Sukses

Viral di Medsos, Cara dr Ali Sungkar Gendong Bayi Bikin Deg-Degan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video seorang dokter tengah menggendong bayi dengan cara unik menjadi viral di media sosial. Dokter tersebut tampak santai mengayun-ayunkan bayi mungil itu dengan satu tangan. Anehnya, sang bayi yang terlihat masih merah itu tak menangis sama sekali, malah seperti sangat menikmati ayunan tangan sang dokter.

Tak ayal video tersebut pun mendapat perhatian warganet. Sejak diunggah oleh sebuah akun Twitter @ashilafebrina pada 28 Maret 2019, video itu telah ditonton sekitar 1 juta kali dan di-retweet lebih dari 36 ribu kali.Ā 

Beragam komentar warganet menanggapi aksi sang dokter dalam video. Tak sedikit yang mengibaratkan ayunan tangan sang dokter bak wahana di sebuah taman hiburan.Ā 

Pemilik akun juga memberikan keterangan mengenaiĀ sosok dokter dalam video adalah dr Ali Sungkar, Spesialis Obgyn serta Konsultan Fetomaternal yang berpraktik di Brawijaya Women Hospital.

"Dokternya udah gendong ratusan bayi bahkan bisa aja udah ribuan bayi selama masa kerjanya. Jadi bisa senyaman itu si bayi. Jangan coba-coba tiru kalau belum pengalaman ya ges. Sedap juga kalo coba-coba kan," tulis sang pemilik akun Twitter dalam thread-nya.

Mengutip laman Kapanlagi, dr Ali Sungkar telah berpengalaman selama 28 tahun dalam bidang kedokteran. Selain menjadi berpraktik dan menjadi konsultan, dr Ali Sungkar juga tercatat sebagai pengajar di Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI-RSCM.

Ā 

Ā 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Psikolog Soal Video Ibu Dorong Anak Keluar dari Mobil
Artikel Selanjutnya
Drama Pasangan Remaja Cekcok di Jalan, Endingnya Apes Banget