Sukses

Nicole Kidman Ungkap Rahasia Awet Berumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Nicole Kidman mengungkapkan bagaimana pernikahannya dengan penyanyi Keith Urban bisa bertahan lebih dari satu dekade. Keduanya telah menikah di 2006 dan bertahan hingga saat ini.

Dikutip dari Independent pada Minggu (20/1/2019), Nicole Kidman mengatakan bahwa mempertahankan hubungan yang sehat di tengah industri hiburan yang penuh tekanan bisa sangat berat. Untunglah, ini bisa ditangani oleh mantan istri Tom Cruise itu.

Pemeran Ratu Atlanna dalam film Aquaman itu mengatakan, salah satu aspek kunci dari pernikahan yang bahagia adalah menetapkan batasan di dalam rumah.

"Jelas saya bekerja keras, tetapi ketika saya berhenti (bekerja), saya benar-benar berhenti," kata pemain Big Little Lies dalam peluncuran arloji Omega Constellation di Shanghai pada Harper Bazaar.

"Keith dan saya sangat pandai untuk berhenti dengan cepat, karena kami memiliki kehidupan yang sangat baik di Nashville yang sangat sederhana, tenang, dan sehat karena kami membuatnya seperti itu."

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak menggunakan ponsel sebelum tidur

Dia juga menjelaskan keduanya melakukan usaha yang besar agar memastikan kariernya mengambil alih kehidupan rumah tangga keduanya. Aktris berusia 51 tahun itu juga cukup ketat dalam menetapkan batasan antara pekerjaan dan rumah tangganya.

"Dulu saya punya kantor di dalam rumah dan saya baru saja menyingkirkannya. Ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan," ujarnya.

Selain itu, mereka juga menghindari penggunaan teknologi sebelum istirahat di malam hari. Kidman mengungkapkan, mereka tidak menaruh TV di kamar tidur.

"Saya sangat merekomendasikan itu. Dan tidak ada komputer di kamar tidur," tambahnya.

Dalam beberapa penelitian, menaruh barang elektronik di ruang tidur memang cukup mempengaruhi kesehatan dan hubungan. Seperti dalam sebuah studi yang dilakukan Asurion. Mereka mengungkapkan, orang-orang yang berada dalam sebuah hubungan, dua kali lebih mungkin menggunakan ponsel sebelum tidur ketimbang berhubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.