Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Cukup dengan Orgasme, Stres Bisa Hilang

Liputan6.com, Jakarta Cukup dengan orgasme, rasa stres yang melanda bisa hilang sepenuhnya. Direktur medis di klinik kesuburan IVF Cube di Praha, Hana Visnova menyampaikan, efektivitas orgasme dalam memerangi stres.

"Ketika tubuh Anda stres, pada dasarnya masuk ke mode 'pertarungan atau lari (dari masalah)'," jelas Visnova, dikutip Mail Online, Rabu, 16 Januari 2019.

Hormon dalam tubuh termasuk adrenalin, kortisol, dan norepinefrin mengalir dalam darah. Hormon-hormon tersebut memberi tahu tubuh bila ada ancaman yang dirasakan, termasuk stres.

Ketika orgasme, tubuh akan berfokus pada sensasi kenikmatan seks. Merasakan sensasi yang menyenangkan dapat memberi Anda kesenangan. Sentuhan dan suara erangan bisa menangkal kecemasan. Stres ikut hilang.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Capai kesenangan seksual

Pakar seks Rena McDaniel menambahkan, rasa kesenangan seksual bisa menghilangkan stres. Jika sudah menikah, Anda bisa saling mengirim teks erotis. Cara ini mengembalikan fokus pada kesenangan sekaligus memicu otak untuk ciptakan rasa senang.

Jika Anda lajang, meluangkan waktu untuk membaca hal-hal erotika bisa menjadi cara yang luar biasa untuk meraih kenikmatan seksual.

Yang perlu diingat, kamar tidur bisa jadi salah satu tempat melupakan segala hal sejenak dan hanya berfokus menikmati diri sendiri. Masturbasi untuk meraih orgasme bisa dilakukan.

"Masturbasi jadi salah satu cara terbaik untuk meraih kesenangan. Menghabiskan waktu dengan tubuh sendiri adalah satu-satu cara terbaik untuk mempelajari (bagian tubuh) apa yang kita sukai dan apa yang tidak kita sukai," lanjut Rena, dilansir dari Mind Body Green.

Loading
Artikel Selanjutnya
Awas, Stres Pekerjaan Bikin Susah Capai Klimaks Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
5 Superfood untuk Penangkal Stres