Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Tips Manjakan Payudara, Buat Berhubungan Seks Lebih Bergelora

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi 'fokus utama' saat berhubungan seks adalah payudara. Ketika disentuh dengan cara yang benar, payudara mampu membantu pasangan suami istri memiliki seks yang lebih baik.

Karena itu ada beberapa cara yang bisa dilakukan pasangan untuk memaksimalkan payudara sebagai bagian intim yang membuat seks terasa lebih bergairah. Dikutip dari Health pada Selasa (8/1/2019), berikut ini empat tipsnya.

1. Melakukan eksperimen dengan sensasi baru

Ketika Anda terangsang, sensitivitas payudara akan meningkat seperti klitoris. Menurut penelitian dalam Journal of Sexual Medicine, ketika puting dirangsang secara seksual, sensasi itu akan merambat ke area otak yang juga merespon stimulasi genital.

Pendidik seks dari Afrosexology Dalychia Saah mengatakan, sebelum Anda melakukan berbagai sentuhan, sempurnakan dulu indra Anda. Seperti bau, suara, penglihatan, dan sentuhan.

"Apa yang membuat Anda bersemangat? Dan bagaimana Anda bisa memasukkan hal-hal itu ke dalam hari Anda dan ke dalam kehidupan seks?" kata Saah.

Matikan ponsel agar Anda dan pasangan tidak terganggu. Saah mengatakan, Anda bisa mencoba berbagai eksperimen seperti menggunakan bulu, minyak tubuh hangat, es batu, hingga gerakan memutar.

 

2 dari 5 halaman

2. Maksimalkan ukuran

Menurut National Health Service, payudara bisa membesar hingga 25 persen saat terangsang karena aliran darah. Menurut pendidik seks Rafaella Fiallo memainkan berat dengan posisi tertentu adalah cara mengambil keuntungan dari perubahan ukuran.

Selain itu, jelajahi lebih jauh payudara dengan belaian atau cara lain, terutama di sampingnya.

 

3 dari 5 halaman

3. Menggunakan mainan

Beberapa mainan seks bisa merangsang area payudara dan meningkatkan sensasi di seluruh tubuh. Saah dan Fiallo menyarankan Anda bereksperimen dengan sensasi hisap dan getar pada puting.

"Anda juga bisa menggunakan vibrator atau pijatan kecil untuk merangsang bagian payudara yang lain," kata Saah.

Tidak harus beli, beberapa barang rumah tangga bisa digunakan, tentunya dengan hati-hati. Saah mencontohkan Anda bisa menggunakan sikat gigi atau es batu.

 

4 dari 5 halaman

4. Posisi seks yang fokuskan pada payudara

"Sebagian besar posisi di mana perempuan berada di atas memberikan Anda dan pasangan akses ke payudara. Jangan takut untuk meraihnya, menarik, dan meremasnya dengan lembut atau kasar," kata Fiallo.

Selain itu, jika Anda hanya ingin fokus mengeksplorasi payudara, berbaring telentang atau di kursi bisa memberikan akses suami untuk mencoba berbagai hal baru.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartu Penyandang Disabilitas Pemprov DKI Jakarta Sudah Menjangkau 7.137 Peserta
Artikel Selanjutnya
Dukung Warga DKI Kuliah, Pemprov DKI Sukses Salurkan 12 Ribu Lebih Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul