Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Pemilik Shio Babi Jadikan Uang Sebagai Motivasi untuk Kerja Keras

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 merupakan tahun untuk shio babi tanahL. Babi sendiri menempati posisi terakhir (ke-12) dalam zodiak Cina. Anda adalah pemilik zodiak babi Tionghoa asli, jika dilahirkan pada tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019.

Menurut sebuah mitos, Kaisar Langit mengatakan bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di saat mereka tiba di pestanya. Dan babi terlambat karena ia ketiduran. Kisah lain menyebutkan bahwa seekor serigala menghancurkan rumahnya. Dia harus membangun kembali rumahnya sebelum dia bisa berangkat. Ketika dia tiba, babi adalah yang terakhir dan hanya bisa menempati posisi kedua belas.

Dalam hal yin dan yang, shio babi adalah shin. Di dalam budaya Cina, babi merupakan simbol dari kekayaan.

Kepribadian dan karakteristik shio babi di tahun babi tanah, seperti dikutip dari Chinese New Year dot Net, memiliki kepribadian yang indah dan selalu bersyukur dengan nasib yang menghampiri hidup mereka.

Shio Babi memang tidak menonjol dalam keramaian, tapi mereka realistis. Yang lain mungkin hanya banyak berbicara dan tidak ada aksi, tetapi shio babi sebaliknya.

 

2 dari 4 halaman

Shio Babi Boros

Meskipun tidak boros, mereka akan menikmati hidup mereka. Mereka mencintai hiburan dan terkadang mereka akan menyenangkan diri mereka sendiri. Mereka sedikit matrealistis, tapi inilah yang dapat menjadi motivasi mereka untuk semakin bekerja keras. Dapat menggenggam benda padat atau kuat dapat memberikan mereka keamanan.

Mereka energik dan selalu antusias, walaupun dalam pekerjaan yang membosankan. Jika diberikan kesempatan mereka akan mengambil kekuatan dan status itu. Mereka percaya hanya beberapa orang-orang tertentu yang berhak berbicara, dan itu adalah yang mereka mau.

 

3 dari 4 halaman

Lelaki yang Lahir di Tahun Babi

Lelaki yang lahir pada tahun babi dikenal optimis dan lembut. Mereka pun pribadi yang sangat fokus. Setelah menentukan tujuannya, mereka akan melakukan apapun untuk itu.

Mereka tidak cukup baik saat berhadapan dengan uang, walaupun berkepala dingin, mereka mudah tertipu. Sangat mudah untuk mempercayai orang dan mudah terkena penipuan, ini yang dapat membuat mereka kehilangan keuntungan.

Para lelaki ini terkenal pendiam, suka dengan pengetahuan tapi tidak tahu bagaimana harus membentuk pengetahuan itu sebagai kata-kata. Mereka bukan tipe yang suka berbincang, tapi memperlakukan orang-orang dengan ramah dan hangat.

Di saat mereka dihadapi dengan banyak permasalahan, di sana akan ada orang-orang yang mau membantu mereka. Walaupun orang akan berbohong kepada mereka tapi lebih banyak yang akan mencintai mereka.

 

4 dari 4 halaman

Wanita yang Lahir di Tahun Babi

Wanita yang lahir pada tahun babi merupakan sosok yang sebaliknya. Mereka penuh dengan kegembiraan. Mereka mendatangi acara-acara sosial apabila memungkinkan dan memperlakukan semua orang dengan tulus.

Digabungkan dengan kepribadian mereka yang mudah bergaul, dan mereka memperoleh kepercayaan orang lain. Akan tetapi, mereka terkadang terlalu ramah, dalam kegembiraan itu mereka lupa untuk memberi ruang pribadi untuk orang lain.

Mereka memiliki keuntungan yang baik untuk kekayaan. Selama mereka terus melakukannya, upaya itu tidak akan sia-sia. Walaupun mereka tidak memulaimya dengan keuntungan, kerja keras mereka tetap membuat uang mengalir masuk.

Saat di rumah, mereka sangat terorganisasi. Jika ruangan berantakan, mereka akan terjaga sepanjang malam untuk membersihkannya. Mereka juga mencintai anak-anak, bermain dengan anak-anak merupakan suatu hal yang dapat membahagiakan mereka.

Penulis : Annisa Rizky

Loading