Sukses

3 Aktivitas Seru Habiskan Waktu Berkualitas Saat Hari Ibu

Di Hari Ibu 2018, ada beberapa aktivitas yang menyenangkan demi habiskan waktu berkualitas dengan sang ibu tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Anda sibuk bekerja, peringatan Hari Ibu bisa jadi momen untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama ibu tercinta.

Melansir laman Bustle, Jumat (21/12/2018), ada aktivitas unik dan menyenangkan yang bisa dilakukan dengan ibu. Luangkan waktu Anda dan ajak ibu melakukan aktivitas ini.

Berkebun bersama

Ajak ibu untuk berkebun. Anda bisa menanam bunga. Jika ibu Anda suka sekali berkebun, dedikasikan waktu untuk merapikan kebunnya.

Sebelum berkebun, Anda bisa memilih tanaman atau bunga yang disuka. Sambil memakai sarung tangan, lakukan berkebun dengan ibu. Anda dan ibu akan memiliki taman yang indah. Meluangkan waktu berkualitas di Hari Ibu dengan ibu jadi hadiah berharga.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil kursus atau kelas bersama

Amati aktivitas favorit ibu Anda. Apakah ia suka memasak atau yoga? Apapun aktivitas favorit ibumu, temukan kursus atau kelas di dekat tempat tinggal dan mendaftarlah. Daftarkan dirimu dan ibu.

Kejutkan ibu dengan memilih ikut melakukan aktivitas yang ia suka. Ia akan senang berbagi aktivitas kegemarannya bersama Anda.

Nonton film bersama

Nonton film di rumah bersama bisa jadi aktivitas sederhana yang menyenangkan. Diskusikan film yang ditonton dengan ibu. Anda bisa memilih film yang bertemakan kasih sayang dan perjuangan seorang ibu.

Yang lebih baik lagi, biarkan ibu memilih film favoritnya.

Tak lupa, Anda juga bisa memesan makanan pesan antar, seperti pizza, burger, dan lainnya. Habiskan hari dengan ibumu sambil menonton film favoritnya atau acara TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Hari Ibu 2018