Sukses

Setahun Nikahi Hantu Bajak Laut, Amanda dan Jack Akhirnya Bercerai

Setelah "menikahi" hantu bajak laut pada Januari lalu, perempuan asal Irlandia ini akhirnya memutuskan bercerai

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah mendengar seorang wanita yang menikahi hantu bajak laut, mungkin cerita ini menjadi akhir dari kisah cinta keduanya. "Keduanya" memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Dilansir dari New York Post pada Rabu (12/12/2018), pada Januari lalu, Amanda "Sparrow" Large mengklaim bahwa dirinya telah mengikat tali pernikahan dengan roh bajak laut Haiti. Hantu tersebut sendiri dia ungkapkan telah dieksekusi pada tahun 1700 karena merampok di lautan.

Namun, perempuan 46 tahun ini baru saja mengumumkan sebuah keputusan yang mengejutkan di halaman Facebooknya. Amanda, yang sempat menggunakan nama belakang "Teague", menceritakan bahwa dia harus berpisah dengan suami hantunya, yang dia sebut dengan Jack.

"Jadi saya merasa sudah waktunya untuk membiarkan semua orang tahu bahwa pernikahan saya berakhir... Saya akan menjelaskan semua pada waktunya," tulis Large.

"Tetapi untuk saat ini yang saya ingin jelaskan adalah, sangatlah berhati-hati ketika berkecimpung dalam spiritualitas, itu bukan sesuatu yang harus dikacaukan," tambahnya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul di samping tempat tidurnya

Perempuan asal Drogheda, Irlandia ini memang seorang penggemar berat "Pirates of the Caribbean". Dia dilaporkan telah menghabiskan lebih dari enam ribu dolar untuk mirip dengan Jack Sparrow, tokoh fiksi utama dalam serial film tersebut.

Dia mengubah nama belakangnya, memakai rambut gimbal, hingga gigi emas agar terlihat seperti karakter yang dimainkan aktor Johnny Depp tersebut. Kepada Irish Mirror, Large mengatakan bahwa mantan kekasih hantunya juga mirip dengan Jack Sparrow.

"Dia berkulit gelap dan memiliki rambut hitam pekat, dia memberitahu saya," kata Large.

Dia mengklaim bertemu dengan pasangan tak terlihatnya itu tahun 2014. Ketika hantu itu muncul di samping tempat tidurnya.

"Saya mengatakan kepadanya aku tidak terlalu keren untuk melakukan seks kasual dengan roh dan saya ingin kami membuat komitmen satu sama lain," kata Large yang saat ini tinggal di Belfast.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.