Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

10 Variasi Ciuman yang Letupkan Gairah Bercinta Si Dia (1)

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah satu variasi foreplay yang menyenangkan. Namun, jika bosan dengan ciuman yang begitu-begitu saja, ini saatnya mempelajari teknik ciuman yang baru.

"Bibir itu bagian tubuh yang penuh dengan ujung saraf, sehingga membuat sensasi ber-ciuman begitu menyenangnkan," kata terapis seks bersertifikat Emily deAyala.

Ada banyak keuntungan lho berlama-lama di sesi foreplay dengan ciuman. Menurut deAyaala, menghabiskan waktu untuk berciuman sebelum bercinta membuat keintiman dalam hubungan makin meningkat.Nah, berikut 10 variasi ciuman yang tingkatkan level keterampilan Anda mencium pasanganan seperti dilansir Women's Health, Jumat (9/11/2018).

1. Ciuman bersampingan

Ciuman tak selalu harus berhadapan. Bila sedang duduk berdua di ranjang atau sofa berdampingan, lalu muncul gairah bercinta, berikan ciuman perlahan-lahan ke pipil bibir, lalu leher.

"Ini adalah cara ciuman manis yang romantis, yang mengingatkan kepada masa-masa awal ciuman dulu kala," kata deAyala.

2. Ciuman berhadapan

Ini merupakan ciuman yang paling sering dilakukan banyak pasangan yakni saling berhadapan. Cara ciuman ini juga disukai banyak pria dan wanita karena memberikan kehangatan serta menawarkan keintiman secara fisik dan emosi.

 

Saksikan juga video menarik berikut

2 dari 2 halaman

3. Ciuman dari belakang

Ketika pasangan berada di depan, berikan ciuman dari belakang. Beri kecupan kecil-kecil di area sekitar bawah telinga hingga ke leher diselingi dengan sedikit hisapan akan membuatnya 'panas'.

"Ciuman ini menstimulus area telinga dan leher yang merupakan zona sensitif," kata deAyala.

4. Ciuman dengan wanita berada di atas

Saat pria tiduran, wanita lalu ke atas tubuhnya dan memberikan serbuan ciuamn. Beri ciuman dari ujung kepala hingga bawah untuk membakar gairah pasangan. Bagi pria, variasi ciuman yang satu ini akan terasa begitu menggairahkan.

5. French kiss

Mungkin ini sering dilakukan pasangan suami istri. Ciuman yang melibatkan lidah ini menawarkan keintiman dengan cara menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
Seks Terus Bergelora Bila Sering Traveling
Artikel Selanjutnya
Alasan Cukup Tidur Cegah Kehidupan Seks Mengendur