Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengulik Pembuatan Bir Aroma Vagina yang Fenomenal

Sebuah bir yang cukup sensasional baru saja diluncurkan di beberapa kota di Polandia. Bir tersebut diracik dengan menggunakan asam laktat dari vagina.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas dipikiran anda ketika ada inovasi pembuatan bir dengan menggunakan bakteri dari vagina? Unik atau justru sebaliknya?

Ya, baru-baru ini sebuah bir yang cukup sensasional baru saja diluncurkan di beberapa kota di Polandia. Bir tersebut diracik dengan menggunakan asam laktat dari vagina.

Tak tanggung-tanggung, asam laktat yang digunakan berasal dari celana dalam seorang model terkenal asal Ceko.

Melansir Mirror, Senin (17/9/2018) bir hitam berlabel "The Order of Yoni". Dalam bahasa Sanskerta, yoni berarti alat kelamin wanita.

Dalam situs resminya, bir ini digambarkan sebagai minuman yang penuh dengan sensasi rasa 'wanita'.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi tinggi

Bagi beberapa orang mungkin hal ini tampak menakutkan yang bisa berdampak pada kesehatan. Namun pendiri perusahaan, Wojtek Mann, menggambarkan proses ketika ginekolog mengambil sampel bakteri dari celana dalam dua model seksi, Paulina dan Monka. Kemudian bakteri asam laktat itu diisolasi di laboratorium. 

"Menggunakan teknik mikrobiologi hi-tech, kami mengisolasi, memeriksa dan menyiapkan bakteri asam laktat dari vagina wanita yang unik," kata Mann.

Di tengah kekhawatiran tentang implikasi kebersihan bir, perusahaan itu meyakinkan konsumen bahwa para wanita telah diperiksa secara menyeluruh sebelum melakukan apusan dan proses ilmiah yang mereka gunakan untuk mengisolasi bakteri menghilangkan semua elemen yang tidak menguntungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.