Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Posisi Seks Ini Janjikan Penetrasi Makin Dalam

Liputan6.com, Jakarta Setiap posisi seks menawarkan banyak keuntungan bagi setiap pasangan. Beberapa posisi seks menawarkan penetrasi mendalam.

Diantara sekian banyak posisi seks, ada lima yang menawarkan penetrasi dalam. Tak cuma iut, posisi seks berikut juga membuat suasana jadi lebih panas di atas ranjang. Seperti dilansir laman Women's Health, Kamis (6/9/2018). 

1. Flatiron

Cara: Untuk melakukan posisi ini, wanita mengambil posisi berbaring telungkup, dengan pinggul diangkat sedikit lebih tinggi (bisa dengan bantuan bantal) dan kedua kaki dibuka lebar. Lalu, pria bisa melanjutkan penetrasi. 

Alasan: Pinggul yang diangkat membantu penetrasi yang optimal seperti disampaikan terapis seks New York City, Ian Kerner, Ph.D.

"Plus, posisi seks yang satu ini memberikan stimulasi G-spot yang hebat," kata Kerner.

2. The Caboose

Cara: Suami duduk bersila lalu istri duduk di pangkuannya dengan menghadap ke depan membelakangi.

Alasan: Posisi seks ini akan memberikan pengalaman baru untuk setiap pasangan. Selain itu, posisi duduk akan penetrasi masuk lebih dalam. 

 

Saksikan juga video berikut:

 

2 dari 2 halaman

Posisi Seashell

3. Scoop me up

Cara: Posisi ini mirip spooning. Bedanya lutut wanita ditekuk sedikit sehingga pria mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Alasan: Posisi ini membuat pria lebih mudah mendorong tubuh sehingga penetrasi lebih dalam. Dengan cara yang memberikan kedalaman maksimum, kata Kerner. 

4. Seashell

Cara: Berbaring telentang dengan kaki terangkat ke arah kepala, hubungan seks dilakukan seperti layaknya misionaris. 

Alasan: Kaki yang terbuka luas ke atas akan menawarkan penetrasi yang sangat dalam, kata Kerner. Menurutnya, posisi ini akan membuat panggul pria mudah untuk memutar sehingga bisa memberikan rangsangan klitoris.

5. The om

Cara: Pria duduk bersila, lalu wanita duduk di atas pangkuannya sambil berhadapan dengan posisi kaki melilit pinggang pria. Kendali pada posisi ini dipegang oleh wanita, mereka dapat memainkan gerakan maju mundur, atas bawah atau goyangan melingkar.

Alasan: "Posisi ini adalah tentang membuka diri Anda sendiri - terutama kaki dan pinggul Anda," katanya. Di sini, Anda bisa lebih dalam dari satu cara: Mengunci mata dengan pasangan saat Anda mencapai klimaks untuk menambah keintiman, kata Kerner.

Artikel Selanjutnya
4 Jurus agar Posisi Seks Doggy Style Semakin Intim
Artikel Selanjutnya
5 Posisi Seks yang Bikin Si Dia Makin Jatuh Cinta, Buktikan Sendiri