Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cari Tahu Kesuburan Pria dari Panjang Jari Tangannya

Liputan6.com, Jakarta Kabarnya, tingkat kesuburan reproduksi pria bisa diprediksi dari panjang jari tangannya. Ada survei yang membuktikan hal ini.

Dilansir dari Dailymail, sebuah teori mengungkapkan bahwa rasio panjang pendeknya jari pria dewasa merupakan indikator kesuburan pria dan ukuran alat kelamin mereka.

Sebuah metode sederhana ala Korea Selatan ini bisa memberikan prediksi pada kita apakah suami termasuk pria yang subur atau tidak dengan cara yang cukup sederhana, yaitu melihat tangan kanannya.

Caranya, perhatikan tangan kanan pria. Lihat, apakah jari manisnya panjang atau lebih pendek dari jari telunjuknya?

Dikatakan bahwa jika jari manis tangan kanannya lebih panjang daripada jari telunjuknya, berarti pria ini memiliki ukuran testis yang besar.  

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Survei di Korea Selatan

Survei dilakukan pada 172 pria Korea Selatan usia 20-69 tahun. Panjang pendeknya jari tangan ini ternyata memang dipengaruhi tinggi rendahnya hormon testosteron pria dan menjadikan ia lebih maskulin atau tidak. Dan kadar testosteron ini bisa dibentuk sejak masih di dalam kandungan ibu.

Faktor lain seperti umur dan tinggi badan pria sayangnya belum menunjukkan korelasi jelas mengenai ukuran alat kelamin dan tingkat kesuburan ini.

Meski memang tampak tidak meyakinkan, namun boleh juga dibuktikan. Siapa tahu memang benar, ladies.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Diam-Diam 3 Hal Ini Berdampak Buruk pada Kesuburan
Artikel Selanjutnya
4 Cara Bikin Sperma Sehat dan Lincah