Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks yang Bikin Kulit dan Rambut Jadi Lebih Sehat dan Indah

Selain berguna bagi hubungan suami istri, seks ternyata mampu membantu kesehatan kulit dan rambut

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks ternyata tidak hanya bermanfaat bagi keharmonisan suami istri, namun juga untuk kecantikan. Terutama untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Orgasme juga dipercaya sebagai salah satu aktivitas paling sehat yang bisa Anda raih setiap hari. Namun, apa hubungannya antara seks dengan mempertahankan kualitas kulit dan rambut?

Seks mampu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Posisi tertentu memompa lebih banyak volume darah beroksigen ke area tubuh Anda, termasuk kulit dan rambut. Sehingga, hal ini membuat keduanya menjadi lebih sehat.

Dikutip dari Indiatimes pada Senin (20/8/2018), ada beberapa posisi seks yang bisa mempertahankan kualitas kulit dan rambut Anda.

1. Face to Face

Dengan posisi wajah saling berhadapan, ini membantu pasangan membangun mood seks hingga mencapai klimaks. Hingga akhirnya, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme bersamaan. Posisi ini juga melemaskan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah.

Posisi ini juga memberi dorongan dan memungkinkan Anda untuk mengontrol posisi, agar memberi kenikmatan seksual yang tahan lama. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks yang Jaga Kualitas Kulit dan Rambut

2. Squat

Posisi ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh dan membuat hormon Anda meningkat dengan cepat. Selain itu, posisi ini juga memberikan sensasi yang menakjubkan. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari pasangan agar bisa mengendalikannya.

3. Woman on Top

Ini merupakan posisi yang bagus untuk Anda dan pasangan. Penetrasi dari bawah akan memberikan tingkat kesenangan yang luar biasa.

Hormon gembira seperti serotonin, endorfin, dan dopamin juga akan meningkat. Tubuh akan merasa bahagia dan puas karena aliran darah yang tinggi. Sebuah resep untuk rambut dan kulit yang berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.