Sukses

Catat, Ini Ukuran Penis yang Dirasa Pas bagi Wanita

Daripada pusing-pusing tak bisa memuaskan pasangan lantaran ukuran penis yang dirasa kurang maksimal, ketahui ukuran penis yang dirasa pas oleh mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis seringkali menjadi masalah cukup besar dan yang paling ditakuti banyak pria di dunia. Tak heran, bila layanan membesarkan alat kelamin laris di mana-mana.

Namun sebenarnya, yang perlu dikhawatirkan bukan panjang maupun pendeknya ukuran penis, melainkan lingkar keliling penis yang membuat perbedaan besar.

Menurut Scott Hays, penulis buku 'Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta', ukuran penis saat mengeras adalah 15 cm. Dan rata-rata wanita, merasa ukuran itu pas bila dimasukan ke dalam vagina mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran Penis yang Ideal

Seperti halnya penis, vagina memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Beberapa wanita memang menyukai ukuran penis besar, karena terasa lebih padat. Namun ada juga yang lebjh suka bila diberi sedikit ruang.

"Yang pasti, semua itu bersifat relatif. Seorang pria dengan penis berukuran besar belum tentu cocok untuk wanita B, tapi cocok untuk wanita C. Pun dengan pria yang merasa kedodoran, bisa sajka ukuran itu disukai wanita D, tapi tidak untuk wanita E," kata dia dalam bukunya seperti dikutip Health Liputan6.com pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.