Sukses

Jadi Ibu, Ini Harapan Kahiyang Ayu untuk Anak Pertama

Kahiyang Ayu mengungkapkan harapannya untuk anak pertama, buah cintanya dengan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, hari yang dinanti-nanti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba. Pada Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 05.50 WIB putri cantik mereka lahir dengan selamat di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu, sebelum sang buah hati lahir, Kahiyang Ayu sempat mengungkapkan harapannya untuk Si Kecil. Harapannya cukup sederhana, tapi juga tak mudah.

"Jadilah anak yang bisa memberikan contoh baik buat orang lain," ungkap wanita yang akrab disapa Ayang dalam video berbagi di akun mothercare Indonesia 'WELCOME TO THE CLUB - KAHIYANG AYU' ditulis Rabu (1/8/2018).

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi ibu itu luar biasa

Dalam video yang diunggah Mothercare Indonesia 20 Juli 2018 lalu, Ayang mengungkapkan pengalamannya hamil. Ia juga bercerita soal morning sickness parah yang dialaminya, sampai-sampai berat badan sempat turun hingga 7 kg.

Walau sempat merasakan perjuangan selama kehamilan, Kahiyang menikmati itu semua.

"Luar biasalah, enggak bisa digantiin dan enggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Yang penting nikmati semua proses kehamilan dan menjadi ibu," tuturnya.

Baginya, pengalaman mengandung selama hampir sembilan bulan dengan aneka dinamika membuatnya sadar bahwa menjadi ibu itu luar biasa.

"Menjadi ibu itu luar biasa. Jangan kualat sama ibu," tuturnya di akhir video. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.