Sukses

5 Alasan Pria Enggan Unggah Foto Pasangan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Umumnya wanita senang mengunggah foto atau video kebersamaan dengan pasangan di media sosial. Namun, berbeda dengan pria, ada banyak yang cenderung jarang bahkan tidak pernah menggunggah foto pasangan.

Sebelum berpikir yang aneh-aneh, baiknya ketahui lima alasan pria malas pamer foto pacar di media sosial berikut ini.

1. Tidak ingin mengumbar kemesraan

Seorang lelaki tentunya ada yang memiliki sikap cuek jika ada yang dirasa tidak penting. Baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekedar untuk pamer kemesraan. Ia merasa membuktikan kasih sayang tidak harus selalu diumbar lewat media sosial.

2. Merasa kalau media sosial bukan tempat yang tepat

Bisa saja ia telah mengonsep media sosial hanya sebagai tempat mencari hiburan bukan untuk memamerkan pasangan. Tipe seperti ini nggak bisa dipaksa kalau harus mengupload foto bersama pacar karena ia merasa hal itu bukan yang perlu untuk dilakukan.

 

 

 

2 dari 2 halaman

3. Menjaga privasi

 

Tipe lelaki ini biasanya memiliki kepribadian yang kaku dan serius. Namun, alasan lainnya juga bisa membuktikan bahwa ia seorang pencemburu tingkat tinggi yang tidak ingin miliknya jadi konsumsi publik. Ia menganggap pasangan bukanlah barang yang bisa dipamerkan dengan mudahnya.

4. Bukan pria romantis

Jangan keburu marah ya, siapa tahu ia memang merasa canggung dan malu karena memang ia bukan pria romantis. Jadi harus selalu kamu maklumi karena sifatnya yang seperti itu.

5. Menyembunyikan status

Sering sih dia upload foto bersama teman-temannya, tapi yang jadi masalah kalau ternyata dia tidak pernah upload foto pasangan untuk menyembunyikan statusnya. Nah ini yang harus bikin kamu hati-hati, bisa saja ada hati yang sedang ia jaga sehingga ia tidak ingin ada yang tahu kalau dia sudah punya pacar.

 

Penulis: Luthfia Miranda Putri

Sumber: Vemale.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Foto yang Sering Dikira Editan Padahal Asli
Artikel Selanjutnya
Pose Migran Jadi Tren Selebritas Hollywood, Warganet Protes Keras