Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Pantang Lakukan 4 Hal Ini Usai Wanita Usai Berhubungan Intim

Agar Miss V bebas masalah, hindari melakukan empat hal berikut usai berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh kelelahan akan membuat banyak wanita langsung tertidur usai berhubungan seks. Padahal sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan demi kesehatan organ intim.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tak dilakukan setelah berhubungan seks agar Miss V selalu sehat dan bebas masalah.

1. Buang air kecil setelah berhubungan seks

Banyak wanita yang selalu melewatkan buang air kecil setelah bercinta. Kencing setelah berhubungan seks akan membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah infeksi kandung kemih.

2. Jangan bersihkan area kewanitaan dengan sabun

Beberapa wanita akan membersihkan organ intim mereka setelah bercinta. Hal ini memang benar untuk menghindari bakteri namun sebaiknya jangan menggunakan sabun apapun yang malah berisiko membuat vagina terinfeksi dan mengalami kekeringan.

Kulit miss V akan jadi sangat lembut setelah berhubungan seks dan akan bereaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terkandung dalam sabun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan membersihka area kewanitaan menggunakan tisu basah

 

Bagi yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Menggunakan tisu basah setelah bercinta akan berisiko menyebabkan iritasi, kulit bengkak, dan gatal-gatal.

4. Jangan pakai lingerie

Last but not least, jangan pernah tidur dengan mengenakan lingerie. Lingerie sebaiknya digunakan saat akan bercinta dengan suami. Lingerie yang seksi terbuat dari bahan-bahan yang sebenarnya kurang bagus untuk kulit dan akan membuat miss V jadi lembap pasca bercinta. Alangkah baiknya saat akan tidur kamu berganti dengan baju tidur atau telanjang saja.

 

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini