Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Posisi Seks Panas yang Ampuh Bakar Lemak Perut

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks memang momen memadu kasih, tapi bisa juga dimanfaatkan sebagai ajang olahraga. Ada beberapa posisi seks yang membuat lemak perut terbakar.

"Ketika memanfaatkan seks sebagai ajang olahraga, berarti di dalamnya termasuk kardio dan memperkuat otot. Kardio bisa membantu Anda melatih jantung dan membakar kalori, yang bisa membakar lemak tubuh, termasuk di bagian perut," kata pakar hubungan Laurel House.

Laurel mengingatkan saat bercinta sekaligus olahraga, pastikan Anda tahu bagian tubuh mana yang ingin dilatih. Nah, berikut empat posisi seks panas yang sekaligus membakar lemak perut wanita, seperti melansir Your Tango, Selasa (10/7/2018).

1. Kegel sambil bercinta

Melatih bagian panggul berarti turut mendukung otot-otot di perut. Salah satu latihan untuk melatih panggul adalah kegel.

"Latihan panggul membuat otot-otot di sekitar bagian intim jadi lebih kuat dan bisa membuat orgasme jadi lebih intens," kata terapis seks, dokter Kat Van Kirk. Anda bisa bercinta sambil melakukan gerakan plank yang menggerakan panggul.

2. Plank

Jika fokus membakar lemak perut ketika berhubungan seks, plank adalah salah satu posisi terbaik seperti disampaikan Laurel.

"Wanita berada di atas pria dengan posisi plank saat penetrasi dilakukan," kata Laurel.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

2 dari 2 halaman

Woman on top

3. Lunge

Berdiri tegak, lalu lebarkan kaki kanan ke depan dan kaki kiri ke belakang. Itu adalah gerakan lunge. Posisi ini amat baik untuk membakar lemak di perut.

Bila menjadikan lunge sebagai salah satu posisi bercinta cara mudah saja. Dengan posisi lunge, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari bawah. Tak cuma memberi kenikmatan, gerakan ini juga membuat otot-otot tubuh dilatih.

4. Cowgirl

Cowgirl alias woman on top juga bisa dimodifikasi agar membakar lemak lebih banyak lho.

"Ketika berada di atas, membuat wanita punya kebebasan bergerak. Semakin banyak bergerak dan mengubah posisi, semakin banyak kalori yang terbakar," seperti disampaikan Tristan Weedmark dari We-Vibe.

 

 

Gelar Wicara dalam Hari Bahasa Ibu Internasional 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Penyebab Utama Kematian Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Disfungsi Ereksi Menyerang, Perbanyak Foreplay