Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Andalan untuk Pemula

Canggung, gugup serta gelisah adalah hal wajar dan sering terjadi bagi pemula. Untuk mengurangi itu semua, ketahui posisi seks bagi pemula.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada yang pertama kali dalam semua hal, tak terkecuali seks. Canggung, gugup serta gelisah adalah hal wajar dan sering terjadi bagi pemula.

Pengalaman pertama tentu bakal begitu berarti bagi pasangan yang baru berhubungan seks. Tak perlu diliputi rasa takut, tapi pastikan punya bekal informasi tepat saat bercinta pertama kali.

Melansirt The Health Site, Sabtu (7/7/2018) berikut tiga posisi seks teratas untuk pemula. Tak hanya mudah tapi juga membubuhi rasa percaya diri yang kuat.

1. Wanita di atas

Untuk wanita yang baru pertama kali melakukan seks, jangan takut untuk mengambil posisi WOT (woman on top). Memegang kontrol di atas ranjang bisa membuat suami pasrah di atas ranjang. Selain itu, posisi ini juga membuat pria berpikir wanita pakar dalam urusan bercinta.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Menghadap cermin

Jika merasa canggung, bisa menggunakan bantuan cermin saat bercinta. Teknik tak hanya memamerkan tubuh Anda berdua, tapi membuat jadi lebih leluasa untuk menjelajahi tubuhnya.

3. Misionaris untuk gadis pemalu

Kalau pembawaannya sudah pemalu, tentu akan semakin canggung dan gugup untuk membuka bajunya dihadapan pasangan. Bila keduanya sama-sama pemalu, bisa dengan saling membukakan pakaian.

Dimulai dengan berbaring lalu berlanjut ke sesi selanjutnya yang lebih intim. Jangan lupa, sesi pemanasan alias foreplay itu penting sebelum penetrasi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.