Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Terlihat Ekstrem, 5 Posisi Seks Ini Ternyata Sangat Mudah Dilakukan

Terlihat rumit secara kasat mata, tapi ternyata posisi seks ini sangat mudah dan begitu nikmat saat dipraktikkan.

Liputan6.com, Jakarta Terlihat rumit secara kasat mata, tapi ternyata posisi seks ini sangat mudah dan begitu nikmat saat dipraktikkan. Bahkan seks pun jadi lebih hot.

Semua pasangan selalu ingin tahu bagaimana cara membuat kehidupan seks menjadi lebih menarik dan terus menggebu. Namun pada kenyataannya, membiasakan hidup seks dengan sesuatu yang baru sama sekali tak pernah dicoba. Ribet dan takut cedera selalu menjadi alasannya. Belum lagi alasan tubuh yang tak lagi lentur.

Menurut seksolog Eric Marlowe Garrison, juga penulis Mastering Multiple Position Sex, kebanyakan orang hanya menilai dari visual sehingga enggan mencobanya.

Ada beberapa posisi seks yang seringkali dinilai ekstrem, tapi kenyataannya sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan posisi seks ini terbilang sangat hot saat dilakukan, melansir laman Menshealth, Senin (2/7/2018)..

1. Posisi Seks Kepiting

Untuk memulai, sang pria harus berbaring datar di tempat tidur, sementara si wanita setengah berbaring di atas tubuh pria, sambil berhadapan. Anda dapat melakukan penetrasi di antara kedua kaki pasangan. Lalu posisikan salah satu kaki pasangan secara melintang mendominasi salah satu paha Anda. Posisi seks ini bagus karena menawarkan rangsangan yang lebih besar ke G-spot, kata Garrison; plus, jika salah satu dari Anda memiliki masalah mobilitas, dibutuhkan tekanan dari lutut Anda. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Seks Wedge

3 dari 3 halaman

Posisi Seks Berdiri

4. Posisi Seks Berdiri

Semua orang ingin mencoba gaya seks satu ini, tetapi itu tidak semudah kelihatannya. Garrison merekomendasikan memulai dengan berdiri dengan punggung menghadap tembok. Minta pasangan menghadap Anda dan melingkarkan salah satu kakinya pada tubuh Anda. Akan lebih mudah bagi mereka untuk mempertahankan keseimbangan dengan cara itu daripada harus melingkarkan kedua kaki.

5. Posisi Seks Mesin Cuci

Dalam film, Anda akan sering melihat adegan seks di mana satu pasangan memiliki kedua kaki melilit pasangan lain saat mereka sedang melakukan hubungan seks, ucap Garrison. Tetapi ini tidak mudah bagi kebanyakan orang untuk dilakukan.

Sebaliknya, ia menyarankan satu pasangan untuk duduk di sesuatu yang cukup tinggi, seperti mesin cuci, sementara orang lain berdiri di depan mereka. Itu memungkinkan orang yang duduk untuk dengan mudah membungkus kaki mereka di sekitar tubuh pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.