Sukses

Rahasia Kate Middleton Kembali Langsing Hanya Setelah Dua Bulan Melahirkan

Liputan6.com, Inggris Duchess of Cambridge Kate Middleton tampak menakjubkan saat mengenakan gaun Zara pada hari Minggu, 10 Juni 2018. Berat badan Kate terlihat menurun dengan sangat cepat setelah melahirkan Pangeran Louis dua bulan yang lalu.

Sejak sebelum kehamilan, tubuh istri Pangeran William tersebut memang selalu fit. Kate selalu menikmati hidup tetap bugar dan bermain hoki saat dirinya masih bersekolah.

Namun, banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana Kate bisa kehilangan berat badan dengan cepat setelah melahirkan anak ketiganya?

Perawat Laura Spicer dari The Women’s Health Clinic mengatakan, kehilangan berat badan sebagian besar dipengaruhi oleh genetika.

“Beberapa wanita pasti bisa pulih kembali (setelah melahirkan). Namun, jika Anda bugar dan punya kehamilan yang sehat dengan BMI (Body Mass Index) normal, mungkin bisa cepat turun berat badan. Tubuh Anda bisa kembali normal layaknya sebelum hamil," kata Laura, sesuai dikutip Express, Rabu (13/6/2018).

Ia menambahkan, mengemil dengan makanan sehat dapat membantu Anda turun berat badan dengan cepat. Tidak makan berlebihan juga jadi kuncinya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jaga kebugaraan setelah melahirkan

National Health Service (NHS) Inggris merekomendasikan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran setelah melahirkan.

“Cobalah memasak makanan sendiri. Ini akan membuat Anda merasa lebih sehat. Makan sehat itu penting bagi seluruh keluarga. Usahakan makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari," tulis NHS.

Gaun Zara yang dikenakan Kate memamerkan, tubuh langsingnya. Ia menemani Pangeran William bermain polo. Pangeran George dan Putri Charlotte juga diajak. Mereka asyik bermain dengan riang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Putri Charlotte Terjatuh, Sikap Keibuan Kate Middleton Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Lakukan Handstand, Putri Charlotte Sukses Bikin Terpingkal