Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Penciuman Tajam Bikin Orgasme Terasa Lebih Nikmat pada Wanita

Liputan6.com, Jakarta Apa hubungannya indra penciuman dan orgasme? Bagi wanita ternyata ada hubungannya. Menurut penelitian, wanita yang penciumannya tajam lebih sering orgasme.

Menjadi lebih terangsang mungkin tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi di antara kakimu dan lebih berkaitan dengan yang ada di tengah-tengah wajahmu.

Para peneliti dari Technical University of Dresden di Jerman mengamati 70 orang dewasa muda, terutama melihat kehidupan seks mereka dan indera penciuman mereka.

Penelit menemukan, enam dari tujuh wanita yang memiliki indera penciuman terkuat juga cenderung mengalami orgasme di sebagian besar hubungan seksual, seperti dilaporkan Metro UK pada Sabtu, 9 Juni 2018. Dan pada para wanita yang berjuang untuk mencium, hanya satu dari tujuh yang mengalami orgasme.

 

 

2 dari 2 halaman

Penelitian Kecil

Ini adalah penelitian kecil untuk memastikan korelasi yang tampaknya cukup kuat. Tapi pertanyaannya mengapa aroma dan orgasme berhubungan?

Nah, itu mungkin turun berhubungan dengan bau pasangan Anda dan feromon mereka, yang merupakan hormon yang kita semua lepaskan.

"Feromon memainkan peran utama dalam daya tarik karena mereka dapat merangsang emosi romantis, gairah seksual, peningkatan produksi hormon seks, dan bahkan kesuburan," kata Takeesha Roland-Jenkins, konsultan profesional di Between Us Clinic kepada Bustle.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Cantik dan Kejam, 5 Wanita Ini Pernah Menjabat Sebagai Maharaja
Artikel Selanjutnya
Bantu Istri Raih Orgasme dengan 3 Posisi Seks Ini