Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Alasan Pria Berambut Merah Seperti Pangeran Harry Lebih Jago Bercinta

Daya tarik individu berambut merah tak hanya sebatas penampilan yang tak biasa, mereka juga jago urusan ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan rambut merah (ginger-haired) kembali populer sejak munculnya Ed Sheeran dan Pangeran Harry. Begitu menurut sebuah survei yang dilakukan casumo.com. Bahkan kabarnya kini satu dari lima pria muda berambut merah di Inggris mendapat perhatian ekstra dari kaum hawa.

"Bukan hal yang mengejutkan bila individu dengan rambut merah kini lebih menarik perhatian dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," ucap jurubicara casumo.com yang melakukan studi.

Popularitas kaum berambut merah tentu tak lepas dari beberapa selebritas yang juga berambut merah seperti Emma Stone dan Isla Fisher yang berhasil menorehkan nama mereka di panggung dunia.

Sementara, sebagai sosok berambut merah, Pangeran Harry terpilih sebagai yang paling menarik oleh sebuah polling. Di urutan selanjutnya ada aktor Ewan McGregor dan Damien Lewis.

Daya tarik individu berambut merah tak hanya sebatas penampilan mereka yang memang tak biasa, melainkan juga dalam urusan ranjang. Beberapa studi ilmiah mengungkap alasan orang berambut merah lebih jagi bercinta dan mudah meraih orgasme.

Berikut tiga alasan orang berambut merah jago bercinta, melansir laman Dailystar, Selasa (22/5/2018): 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Alasan Orang Berambut Merah Jago Bercinta

1. Orang berambut merah lebih sering berhubungan seks

Seorang peneliti seks dari University of Hamburg menemukan, orang yang berambut merah lebih banyak berhubungan intim dibandingkan dengan orang berambut cokelat atau pirang.

Entah mereka dalam hubungan jangka panjang atau single, orang berambut merah lebih aktif secara seksual dibandingkan pemilik warna rambut lainnya. Wanita berambut merah juga dikabarkan paling banyak mencapai orgasme hingga 41 persen dibanding wanita dengan warna rambut lainnya.

 

3 dari 3 halaman

2. Orang berambut merah lebih sensitif terhadap sentuhan

 

Secara genetik, orang berambut merah cenderung lebih sensitif terhadap sentuhan. Itu sebabnya mereka lebih responsif terhadap perubahan suhu udara dan kadar nyeri yang tinggi. Namun, sensitivitas mereka terhadap sentuhan itu membuat mereka mudah mencapai orgasme.

3. Orang berambut merah punya feromon spesial

Pria atau pun wanita berambut merah diberkahi feromon atau hormon cinta spesial yang membantu mereka tampil menarik secara seksual. Ini memudahkan mereka mendapat pasangan potensial.

Penulis Stephen Douglas dalam bukunya The Redheaded Encyclopedia menjelaskan bahwa orang berambut merah memiliki aroma kulit yang manis dan musky .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.