Sukses

Intip Kereta Dorong Bayi Mewah yang Dipakai Pangeran Louis

Liputan6.com, Inggris Pangeran Louis akhirnya diajak berjalan-jalan menggunakan kereta dorong bayi. Jalan-jalannya pun tidak jauh. Pangeran kecil tersebut berjalan-jalan bersama orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, juga dua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, di Kensington Park--taman tempat tinggal anggota keluarga kerajaan--baru-baru ini.

Yang menjadi perhatian, kereta dorong bayi tersebut termasuk mewah. Merek kereta dorong 'Silver Cross' menjadi pilihan favorit bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Kereta dorong bayi yang dimiliki pasangan kerajaan ini tidak hanya satu. Ada juga kereta dorong dengan merek serupa, yang biasa digunakan sehari-hari. Harganya pun berkisar Rp 16 juta sampai Rp 30,5 juta.

Kereta dorong bayi mewah menawarkan desain interior biru tua dan dilengkapi kasur empuk serta bahan steinless steel, roda, dan jahitan kecil yang berkualitas tinggi, dilansir dari OK! Jumat (18/5/2018).

Kate Middleton juga membuat beberapa perubahan penampilan kereta dorong bayi mewah. Kereta dorong bayi dilengkapi dengan kelambu jaring serangga untuk melindungi anak-anaknya dari gigitan serangga.

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dipakai juga Pangeran George dan Putri Charlotte

Kereta dorong bayi mewah yang kini dipakai Pangeran Louis ternyata bukanlah perlengkapan bayi yang baru dibeli Pangeran William dan Kate Middleton.

Itu adalah kereta dorong bayi turun temurun, yang dipakai Pangeran George dan Putri Charlotte saat keduanya masih bayi.

Kate pertama kali membeli kereta dorong bayi saat ia melahirkan anak pertamanya, Pangeran George pada tahun 2013. Kereta dorong bayi itu dipakai lagi lima tahun kemudian, saat ia melahirkan anak bungsunya, Louis pada April 2018.