Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Hot Bakar Gairah Seks dengan Pakai Penutup Mata

Salah satu variasi bercinta yang hot yakni dengan memakai penutup mata.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang butuh sesuatu yang hot untuk membakar gairah seks. Jika sudah kehabisan ide, salah satu hal yang bisa dicoba dengan memakai penutup mata. 

Memakai penutup mata atau blindfolded saat berhubungan seks merupakan salah satu variasi yang bisa dibilang bukan hal yang baru. Sensasi seks yang berbeda hadir hanya dengan memakai penutup mata. Tertarik mencoba? Jika iya, ada dua cara memakai penutup mata saat bercinta. 

1. Satu pihak memakai penutup mata

Mungkin kamu pernah mencobanya? Paling tidak kamu pernah melihatnya di film kan? Dalam variasi ini, salah satu pasangan matanya ditutup dengan sehelai kain. Tak perlu kencang-kencang saat mengikat kain tersebut. 

Umumnya, yang tidak memakai penutup mata menjadi menjadi pengendali dan penguasa utama saat bercinta. Pasangan bisa menjelajahi tubuh dan kamu bisa fokus menikmati permainan, begitu sebaliknya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sama-sama pakai penutup mata

Tidak seperti kebanyakan konsep blinfolded yang hanya satu pihak saja yang memakainya, akan lebih seru jika kalian berdua memakai penutup mata bersamaan. Jadi, tidak seorang pun mendominasi permainan. 

Awalnya pasti akan terasa canggung karena kamu dan pasangan tidak tahu organ tubuh mana yang harus disentuh dan cium terlebih dahulu. Namun, hal ini justru akan membuat sesi bercinta jadi hot.

Cobalah untuk tidak sekalipun mengintip atau melepas ikatan mata karena itulah sensasi dan tantangan yang diberikan oleh blindfolded. Lakukan sampai mencapai permainan utama dengan pasangan.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.