Sukses

Ratu Elizabeth II Beri Bunga untuk Cicitnya yang Baru Lahir, Pangeran Louis

Ratu Elizabeth II akhirnya bertemu cucunya yang baru lahir, Pangeran Louis dan memberikan hadiah bunga kepada pangeran kecil tersebut.

Liputan6.com, Inggris Ratu Elizabeth II berkunjung ke kediaman anggota keluarga kerajaan, Istana Kensington, dari Windsor Castle menggunakan helikopter. Sang Ratu rupanya ingin bertemu cicit laki-lakinya yang baru lahir, Pangeran Louis.

Sebuah foto kerajaan yang diunggah pada 1 Mei 2018 menunjukkan, Ratu Elizabeth II memegang bunga, yang ditujukan untuk cucunya, anak ketiga Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton).

Seikat bunga itu sebagai hadiah untuk Pangeran Louis.

Sambil mengenakan penutup kepala (headscarf) dan sweater pink, Ratu berpindah naik Range Rover setelah turun dari helikopter.

Ratu Elizabeth II, yang berusia 92 tahun mendarat di Perks Field. Penerbangan memakan waktu 40 menit dari Windsor Castle, dilansir dari Express, Minggu (6/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan pertama kalinya

Kedatangan Ratu Elizabeth II ke Istana Kensington untuk bertemu Pangeran Louis adalah yang pertama kalinya. Meskipun begitu, sang Ratu juga akan menghabiskan waktunya bersama cucu-cucunya yang lain, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sementara itu, Pangeran Philip tidak ikut bersama istrinya ke Istana Kensington. Ketika Pangeran Louis lahir, Pangeran Philip berada di Windsor Castle.

Pangeran Philip masih belum pulih dari operasi penggantian pinggul. Pria bergelar Duke of Edinburgh itu meninggalkan rumah sakit pada Jumat, 13 April 2018 setelah operasi.

Pria berusia 96 tahun itu dirawat selama 10 hari di rumah sakit King Edward VII, London. Ia mulai dirawat pada 3 April 2018.

Usai operasi, Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan, Pangeran Philip sangat menghargai doa kesembuhan yang diberikan kepadanya dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.