Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Sensual untuk Menyenangkan Hati Istri

Sudah waktunya kini Anda memberi kesempatan pada istri untuk mendapatkan kesenangan yang baru dengan posisi seks yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta Mengapa hanya pria yang bisa bersenang-senang di atas ranjang dengan berbagai posisi seks favorit? Sudah waktunya kini Anda memberi kesempatan pada istri untuk mendapatkan kesenangan yang baru. Biarkan ia mengambil alih di atas ranjang dan menjadi pemimpin untuk menemukan orgasmenya sendiri.

Berikut adalah gaya seks sensual yang bisa membuat wanita bahagia, seperti yang dilansir Thehealthsite, Senin (16//4/2018):

1. Reverse cow girl

Ini merupakan posisi seks terbaik untuk memberikan rangsangan klitoris secara maksimum. Gaya ini akan membuat wanita merasakan klimaks yang sedikit tertunda, namun ia tetap mendapatkan rasa penasaran yang luar biasa untuk mencapainya. Ada kesenangan ekstra yang dirasakannya.

Posisi seks ini menjadi posisi kunci yang memberikan akses mudah bagi pria untuk menjangkau klitoris wanita. Karena pria lebih mudah menjangkau klitoris, posisi ini adalah salah satu yang paling baik untuk melakukan manuver ekstra yang membawa wanita ke puncak orgasme.

2. Women on top

Posisi seks ini akan memungkinkan wanita untuk memiliki lebih banyak kontrol sehingga ia dapat menyesuaikan diri pada sudut yang terasa terbaik atau melanjutkan dengan langkahnya sendiri.

Tak sulit untuk melakukan gaya ini. Ketika terjadi penetrasi dan wanita memegang kendali, pria juga dapat menstimulasi payudara wanita, sehingga ia mendapatkan rangsangan yang luar biasa. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spooning

3. Spooning

Spooning sangat pas untuk menstimulasi G-spot tepat pada sasaran. Ini adalah pose yang sederhana, tak butuh kinerja atletis untuk melakukannya. Tapi wanita tetap dapat merasakan kenikmatan, karena gaya ini membuat cengkeraman otot-otot vagina dan rektum terasa lebih ketat.

4. Missionaris

Klasik tapi masih menjadi andalan. Posisi seks ini sangat sensual dan memikat. Posisi ini memungkinkan pria akan mendapatkan akses yang mudah untuk menuju G-spot. Lakukan gerakan lambat ketika istri akan mendekati klimaks sehingga ia tak sabar untuk mencapai orgasme.

5. The magic mountain

Ini merupakan variasi dari gaya doggy style yang menghadirkan sensasi lebih intens. Ketika Anda merasakan istri menekan panggul Anda, tandanya ia akan mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.