Sukses

Drama Fiktif Anak Sakit, Ibu Ini Tega Inapkan Buah Hatinya ke Ratusan Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Anak sakit pasti membuat orangtua galau. Mereka pasti berharap buah hatinya segera sembuh. Namun, tidak demikian dengan ibu asal Texas, Amerika Serikat. Wanita bernama Kaylene Bowen-Wrigh ini justru senang kalau anaknya sering dirawat di rumah sakit.

Seperti dilansir dari laman OddityCentral, Kaylene mengklaim bahwa buah hatinya sakit. Gara-gara klaim tentang anak sakit itu, bocah berusia 8 tahun tercatat telah dirawat di rumah sakit sedikitnya 323 kali dan melakukan operasi bedah hingga 13 kali. Padahal, catatan medis mengungkap bahwa buah hati Kaylene tak sedang sakit apapun setiap kali ia dibawa ke rumah sakit oleh ibunya.

Kaylene diduga telah membuat pernyataan palsu terkait kesehatan buah hatinya. Wanita ini juga diduga mengklaim buah hatinya sakit karena alasan tertentu. Bulan lalu, aksinya ini terungkap saat ia membawa putranya ke rumah sakit dan mengatakan putranya kejang.

Petugas medis tidak menemukan alasan pasti kenapa anak bernama Christopher Bowen tersebut kejang karena saat diperiksa ia baik-baik saja dan sehat.

Dari kejadian ini, pihak medis pun mulai curiga terhadap Kaylene. Mereka menduga wanita 34 tahun tersebut memberikan zat tertentu ke tubuh buah hatinya hingga membuatnya kejang. Kaylene selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib setempat untuk dimintai laporan terkait apa yang telah ia lakukan selama ini kepada buah hatinya.

Sejak dua tahun yang lalu, wanita ini ternyata juga menggalang dana dengan mengaku putranya menderita kondisi langka yang mengancam nyawa. Dr. Suzanne Dakil, dari Perlindungan Anak setempat mengatakan, "Kami sangat sedih dan prihatin karena ibu ini membuat hal-hal tertentu yang menjadikan anaknya yang sehat jadi sakit."

Tim penyelidik menemukan bahwa Kaylene membuat anaknya seolah sakit sejak si anak berusia 11 hari pada tahun 2009. Wanita telah membawa anaknya ke ratusan dokter dan rumah sakit. Ia juga telah mendaftarkan Christopher untuk melakukan operasi transplantasi paru-paru, seperti dikutip dari Vemale, Senin (12/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Rekayasa anak sakit sedemikian rupa

Selama tinggal bersama sang ibu, anak malang ini hanya bisa duduk di kursi roda dengan tabung oksigen dan peralatan medis lainnya terpasang di tubuhnya.

Namun beruntung, kini Christopher sudah tak lagi diasuh dan dirawat oleh Kaylene. Ia dirawat dan diasuh di pusat perlindungan anak setempat. Anak malang ini kini sudah tak memerlukan tabung oksigen, ia makan secara teratur dan tidak tersiksa dengan berbagai perawatan medis di rumah sakit. Kondisinya dikatakan baik-baik saja dan sehat.

Kantor Sheriff Dallas County memaparkan, Kaylene ditangkap bulan lalu karena melukai seorang anak yang tak lain adalah putra kandungnya.

 

Reporter: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Usia Rata-Rata Orang Bertemu Jodoh
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Pandai Mencuri Hati Mertua