Sukses

Perjuangan Aktor Tampan Armie Hammer untuk Datang ke Piala Oscar 2018

Ajang Piala Oscar 2018 didapuk sebagai malam paling penting di ranah Hollywood, tak heran jika aktor Armie Hammer melakukan segala cara demi bisa datang walau sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Armie Hammer membintangi salah satu film yang masuk dalam kategori Best Picture, alias Film Terbaik di ajang Piala Oscar 2018 ini. Aktor berusia 31 tahun ini bermain dalam film Call Me By Your Name yang mendapatkan tiga nominasi Oscar.

Sayangnya, beberapa hari menjelang ajang Piala Oscar 2018, Armie Hammer jatuh sakit akibat virus flu perut (stomach flu) yang menyerangnya. Bahkan, aktor bernama lengkap Armand Douglas Hammer ini harus melewatkan ajang film lain, Independent Spirit Awards Sabtu kemarin, karena sakitnya itu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oscar Tak Boleh Dilewatkan

Namun, bintang film The Lone Ranger ini rupanya tak mau melewatkan malam paling penting di Jagad Hollywood itu. Demi siap datang ke Oscar, Armie Hammer kemudian memanggil petugas kesehatan pribadi untuk memberinya infus.

Lewat akun Instagram-nya, suami Elizabeth Chambers itu menunjukkan dirinya yang sedang diinfus.

"Persiapan Oscar berbelok ke arah yang tak biasa...terima kasih @elizabethchambers karena sudah merawatku," tulisnya.

Setelah beristirahat, mendapat infus, dan tidak lupa makan sup ayam, Armie Hammer akhirnya siap datang ke Ajang Piala Oscar 2018. Walaupun masih terlihat sedikit pucat, senyum pria bertinggi badan 196 cm itu tetap terkembang lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.