Sukses

Jeon Tae Soo Meninggal, Warganet Kangen Peran Jahat dan Liciknya

Liputan6.com, Jakarta Air mata penggemar drama Korea kembali tumpah. Belum pulih kesedihan K-Pop lovers atas meninggalnya Jonghyun SHINee, kali ini kabar duka datang dari Jeon Tae Soo. Dia mengembuskan napas terakhir pada Minggu (21/1/2018).

Menurut keterangan yang diberikan oleh agensi Haewadal Entertainment, adik dari Ha Ji Won ini harus pergi untuk selamanya akibat depresi.

Jeon Tae Soo meninggal di usia yang sangat muda. Aktor drama Korea Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay, Daddy’s Girl ini tutup usia di usia 33. Kalau dia masih diberi kesempatan hidup, Jeon Tae Soo akan merayakan ulang tahunnya ke-34 pada 2 Maret 2018.

Padahal, baru-baru ini Tae Soo membicarakan keinginannya untuk kembali menjadi aktor setelah izin untuk menenangkan pikirannya.

“Dia terus mengobati depresi bahkan baru-baru ini. Kami membahas keputusannya kembali sebagai aktor karena kondisinya mulai membaik. Terkait berita kematian mendadak ini, keluarga dan rekan-rekan berduka atas kematian Jeon Tae Soo,” tutur pihak Haewadal Entertainment, seperti dilansir allkpop, Senin (22/1/2018).

Jean Tae Soo selama ini sangat menikmati aktingnya. Dia juga merupakan aktor yang memiliki pengetahuan luas tentang karya seni.

 

Simak juga video menarik berikut: 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Warganet Ucapkan Belasungkawa

Beberapa warganet menyayangkan jika Jeon Tae Soo meninggal di usianya yang masih sangat produktif.

"Gue baru tau, depresi akut bisa bunuh manusia. Setelah membaca berita tentang Jeon Tae Soo yang meninggal dunia akibat depresi akut, gue jadi mikir cara virus depresi menggerogoti tubuh gimana yak? RIP," ucapan duka datang dari pemilik akun Twitter @dyahtant.

Dalam beberapa perannya, Jeon Tae Soo beberapa kali memainkan karakter antagonis.

"Oh gue inget Jeon Tae Soo ini kan yang main di dramanya Donghae waktu itu yang 'it's okay daddy daughter' perannya dia jadi jahat dan dulu gue benci banget sama dia karna licik bgt... rest in peace oppa semoga kamu sudah bahagia disana dan tidak depresi lagi," curhat pemilik akun Twitter @vinimcl 

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Suami Siaga, Song Joong Ki Beberkan Masalah Ini
Artikel Selanjutnya
Ayah Penyanyi Solo Wheesung Meninggal Dunia