Sukses

Meski Dimakan Banyak, 6 Makanan Ini Enggak Bikin Gendut

Makanan ini bisa membantu menurunkan berat badan

Liputan6.com, Jakarta Ada lho, makanan seperti sayur yang menyediakan nutrisi dan mineral tambahan yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Apa saja? simak ulasannya, seperti dikutip Boldsky:

1. Selada

Selada merupakan salah satu makanan terbaik untuk membakar kalori. Serat tinggi pada selada membantu fungsi sistem pencernaan Anda lebih efisien.

2. Mentimun

Mentimun adalah pilihan yang cocok untuk camilan. Sayuran ini memiliki kandungan air yang tinggi dan membuat Anda selalu terhidrasi.

3. Semangka

Semangka memiliki sedikit kalori dan banyak kandungan air serta vitamin. Oleh karena itu, buah ini disebut dapat menurunkan berat badan.

 

Simak video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Kembang kol

Kembang kol tinggi serat dan vitamin. Kembang kol adalah pilihan terbaik untuk menggantikan makanan berkalori tinggi di piring.

5. Paprika

Paprika membantu meningkatkan tingkat metabolisme dan mengandungsedikit kalori. Mengonsumsinya dapat membantu penurunan berat badan.

6. Apel

Apel adalah pilihan makanan untuk membakar kalori karena dapat mengekang rasa lapar. Ini adalah taktik yang baik untuk upaya penurunan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.