Sukses

Top 3: Sarjana Kedokteran tak Lulus UKDI, Tuhan Biarkanmu Jomblo

Gawat, sarjana kedokteran banyak yang tak lolos Uji Kompetensi Dokter Indonesia. Tanya kenapa? Ternyata ini lho biang keladinya.

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang banyaknya sarjana kedokteran yang tak lulus UKDI menyita perhatian paling banyak pembaca di kanal Health. Sarjana kedokteran yang berencana membuka praktik pengobatan sendiri harus mengikuti Uji Kompetensi Dokter Indonesia (UKDI) terlebih dulu. Ironisnya tidak semua yang ikut ujian ini lulus. Apa yang menjadi biang keladinya? 

Selain berita soal sarjana kedokteran tadi, berikutnya adalah tanda tanya soal status jomblo Anda. Dari dulu selalu enggak punya pacar, apakah ini kutukan? Jangan sedih, tetap pegang teguh prinsip jomblo keep smile. Tidak punya pacar bukan berarti penderitaan lho. Boleh jadi Tuhan sedang menguji kesabaran Anda dan ingin tahu sebesar apa perjuangan Anda dalam mencari jodoh.

Sementara itu artikel tentang model majalah Playboy menjadi artikel ketiga populer. Siapa yang menyangka kalau selebriti-selebriti yang menjadi favorit Anda pernah memajang tubuh moleknya di sampul depan majalah pria dewasa asal Amerika Serikat itu. 

Berikut Top 3 Health:

1. Biang Keladi Banyaknya Sarjana Kedokteran Tidak Lulus UKD

Sarjana kedokteran yang berencana membuka praktik pengobatan sendiri harus mengikuti Uji Kompetensi Dokter Indonesia (UKDI) terlebih dulu.

Kompetensi dasar yang harus dikuasai oleh seluruh sarjana kedokteran ini dilakukan guna mengetahui kemampuan mereka dalam melakukan tugas-tugasnya sebagai dokter.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Demi Jodoh Terbaik, Mungkin Ini Cara Tuhan Membiarkan Anda Jomblo

Malam minggu sendirian. Jalan ke mal sendirian. Di sisi lain, Anda sebenarnya berharap punya gandengan seperti yang lain. Jangan sedih, tetap pegang teguh prinsip jomblo keep smile. Ya, enggak punya pacar bukan berarti penderitaan, apalagi sebuah kutukan.

Sekarang situasinya begini: Anggap saja Anda punya pacar, tapi sehari-hari selalu tekanan batin karena terbakar cemburu. Sementara di saat sendiri, hati Anda lebih merasa merdeka dan bahagia. Tak usah takut kalau Anda terlalu lama menyandang status jomblo. Boleh jadi Tuhan sedang menyiapkan cinta terbaik untuk masa depan Anda .

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Seksi Sampai Tua, Mereka yang Dulu Jadi Model Majalah Playboy (3)

Ini lanjutan artikel model Playboy yang tetap seksi meski usianya tak lagi muda. Kecantikan model-model yang menghiasi sampul depan majalah Playboy ini memang menggemaskan. Mereka berani mengeluarkan pose menggairahkan terbaiknya di majalah milik mendiang Hugh Hefner ini.

Majalah yang pertama kali diterbitkan pada 1953 ini pernah melambungkan sederet model Playboy, macam Eva Herzigova, Pamela Anderson, sampai Carmen Electra. Bahkan, sekelas Marilyn Monroe pun pernah mejeng dengan pose nyaris telanjang.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini