Sukses

Top 3: Arti Tanda Lahir di Tubuh, Zodiak Harus Berubah di 2018

Apakah Anda punya tanda lahir? Kalau iya, coba cari tahu maknanya. Ini bisa mengetahui sifat dasar dan kepribadian Anda lho.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar makna tanda lahir di bagian tubuh ternyata menyita perhatian banyak pembaca di kanal Health. Ya, mungkin selama ini banyak yang bertanya, apa sih arti tanda yang melekat di tubuh Anda. Cek deh, siapa tahu pas dengan kepribadian dan karakter Anda.

Sementara itu artikel soal zodiak terus mengundang penasaran, selain arti tanda lahir di tubuh. Menjelang pergantian tahun, Anda bisa mengevaluasi apa saja perubahan yang harus dilakukan pada 2018. Apakah zodiak Anda memang butuh banyak introspeksi ke arah lebih baik? Temukan jawabannya yuk.

Artikel ketiga populer yaitu soal arti ciuman. Mengapa sih orang harus cium tangan? Kenapa sih ada yang terbiasa ciuman pipi kiri dan kanan? Ternyata ada makna kasih sayang yang terselipp di balik masing-masing ciuman tadi. 

Berikut Top 3 Health :

1. Makna Tanda Lahir di 11 Bagian Tubuh

Setiap orang biasanya memiliki tanda lahir di tubuhnya. Namun tahukah Anda, setiap tanda lahir ini memiliki arti yang berbeda.

Meskipun secara ilmiah sulit untuk dijelaskan, tanda lahir di beberapa bagian tubuh kerap menunjukkan karakter atau sifat dasar pemiliknya.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tiap Zodiak Ini Harus Berubah di 2018, Apa Saja ?

Memasuki penghujung tahun 2017, ini merupakan saat yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri tentang apa yang sudah dicapai di tahun ini. Selain itu, sebaiknya Anda juga memperbaiki sifat-sifat Anda agar menjadi lebih baik di tahun depan.

Mengutip laman Boldsky, Senin (11/12/2017), berikut ini adalah sifat yang harus diperbaiki di tahun mendatang berdasarkan zodiak.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Arti 5 Jenis Ciuman, Mau Tahu?

Banyak cara meluapkan rasa sayang kepada seseorang, salah satunya melalui ciuman. Mencium ubun-ubun dan dahi pada bayi, misalnya. Ini dilakukan orangtua sebagai bentuk cinta sekaligus mendoakan sang buah hati.

Ada beragam cara dan jenis ciuman yang ditujukan kepada orangtua, saudara, teman, maupun pacar. Makna dari ciuman kasih sayang pun akan berbeda jika ditinjau dari bagian tubuh mana yang dicium.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.