Sukses

Seperti Kahiyang, Ini Enaknya Jadi Anak Perempuan Satu-satunya

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu akan resmi dipersunting oleh Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017). Kahiyang merupakan anak kedua sekaligus anak perempuan satu-satunya yang dimiliki Jokowi. Sebagai anak perempuan satu-satunya, pasti banyak sekali perbedaan yang dirasakan oleh Kahiyang.

Mengutip laman The Odyssey Online, Selasa (7/11/2017), banyak sekali keuntungan yang dirasakan seseorang jika menjadi anak perempuan satu-satunya seperti Kahiyang. Misalnya, menjadi pilihan pertama bagi sang ibu untuk diajak pergi berbelanja, mulai dari berbelanja bahan makanan ke pasar tradisional hingga berbelanja baju ke butik.

Selain itu, berikut ini beberapa keuntungan lainnya jika menjadi anak perempuan satu-satunya.

1. Mendapatkan apa pun yang diinginkan

Biasanya anak perempuan satu-satunya tak hanya dekat dengan ibu, tapi juga menjadi anak kesayangan sang ayah. Saat anak perempuan menginginkan sesuatu hal, biasanya dengan mudah sang ayah mengabulkannya.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

2 dari 2 halaman

2. Penuh perhatian dan perlindungan

Anak perempuan identik dengan perlindungan, terutama saat menginjak dewasa. Saat Anda menjadi anak perempuan satu-satunya, perhatian dan perlindungan akan semakin tertuju pada Anda.

3. Belajar kuat dari saudara laki-laki

Saat menjadi anak perempuan satu-satunya, Anda akan terbiasa dengan keberadaan adik dan kakak laki-laki. Kebersamaan tersebut biasanya akan membuat Anda cenderung menjadi sosok yang kuat seperti mereka. Terkadang, anak perempuan satu-satunya juga akan cenderung lebih tomboi.

4. Bersahabat dengan ibu

Anak perempuan biasanya akan mencurahkan segala perasaannya kepada sang ibu. Saat Anda menjadi anak perempuan satu-satunya, akan lebih menguntungkan bagi Anda karena akan lebih mudah untuk bersahabat dengan ibu Anda.

Meski banyak keuntungan menjadi anak perempuan satu-satunya, tapi kondisi ini terkadang juga memiliki kelemahan. Misalnya, Anda tidak bisa bertukar pakaian seperti yang umum dilakukan dengan saudara perempuan. Selain itu, Anda juga tidak bisa meminta pendapat saat Anda malu untuk berbagi dengan ibu Anda.

BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman