Sukses

Cantiknya Tentara Wanita dari 11 Negara Ini Bikin Nggak Tahan

Di balik kecantikannya, tentara dunia ini tangkas dan dibekali latihan militer sama layaknya pria.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Anda mungkin lebih memandang tentara identik dengan pria. Namun, tentara wanita tak kalah membuat publik terkesima. Di balik kecantikannya, mereka tangkas dan dibekali latihan militer sama layaknya tentara pria.

Dilansir dari The Clever, Kamis (5/10/2017), berikut ini tentara wanita dari berbagai dunia yang menjadi sorotan publik.

Shu Xin dari Tiongkok

Wanita yang bernama Shu Xin tergabung dalam Tentara Pembebasan Rakyat China. Ketika dirinya bertugas saat pertemuan G20 di musim gugur 2016, sosok Shu Xin disorot dunia internasional. Potret Shu Xin yang tersenyum membuat publik kagum. Ia bahkan tampil di acara TV dan foto-fotonya beredar luas di Internet.

Wanita sniper Rusia

Tembakan sniper jarak jauh tak hanya terampil dilakukan tentara pria. Wanita cantik dari Rusia ini juga ahli menggunakan senapan sniper.

Tentara wanita Kanada

Pada umumnya, Kanada tidak dianggap sebagai pusat kekuatan militer. Namun jangan lupa, tentara Kanada telah berjuang dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, termasuk pertempuran paling mengerikan pada Perang Dunia II. Meski sebagian besar anggota angkatan bersenjata Kanada beranggotakan 68.000 orang yang didominasi pria, ada juga tentara wanita yang berambut pirang cantik.

Asia Ramazan Antar

Dia adalah Asia Ramazan Antar, yang dijuluki ‘Angelina Jolie’ dari Kurdi. Fotonya tersebar di Internet pada tahun 2015. Ia adalah anggota Unit Perlindungan Wanita Kurdi, pasukan tempur tentara wanita, yang menimbulkan kerusakan menakutkan terhadap kekuatan ISIS di sepanjang perbatasan Syria. Sayangnya, Antar meninggal dalam pertempuran. Tapi Antar patut diingat karena keberaniannya dalam pertempuran, bukan hanya karena kecantikannya saja.

Tentara wanita Israel

Ada begitu banyak foto tentara IDF (Angkatan Pertahanan Israel) yang cantik. Israel termasuk rumah bagi sejumlah tentara wanita.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentara wanita Kolombia

Jika Anda melihat garis-garis kamuflkase warna hijau warna-warni warna hijau dan hitam yang melapisi seluruh wajah tentara Kolombia, Anda dapat melihat bahwa ia adalah wanita cantik. Sebenarnya, militer Kolombia dan kepolisian nasional (yang dipersenjatai dan dilatih seperti tentara militer) dipenuhi tentara yang cantik.

Tentara wanita Ukraina

Tentara wanita Ukraina termasuk cantik. Di balik bertugas dengan senapan laras panjang, ia tetap tersenyum.

Tentara wanita Australia

Wanita yang bertugas di militer Australia juga melayani di garis depan pertempuran. Mereka berjuang bersama tentara pria.

 

3 dari 3 halaman

Tentara wanita Militer Rumania

Rumania adalah negara dengan banyak tentara cantik yang gugur. Negara ini dikenal memproduksi pangsa pasar landasan pacu dan model cetak yang bagus. Ada sekitar 65.000 tentara Rumania yang aktif. Dalam foto ini, seorang tentara wanita Rumania dengan tampilan yang memikat.

Tentara wanita Korea Utara

Tentara Korea Utara sangat besar. Ada sekitar 5,88 juta tentara atau personel paramiliter yang bertugas aktif atau siaga. Di antara jumlah tersebut, tentara wanita juga menjadi bagian dari militer.

Tentara wanita Amerika

Wanita Amerika ini memiliki wajah cantik. Ia aktif bertugas. Meski tidak merias diri dengan makeup, pakaian apa pun yang dikenakannya membuat orang tetap menyanjungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.