Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan

Senikmat apa posisi seks menyamping?

Liputan6.com, Jakarta Merasa bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, tak ada salahnya bila Anda dan pasangan mencoba posisi seks yang lain. Misalkan, posisi seks menyamping (side sex position)

Posisi seks menyamping disebut mudah dan menyenangkan karena tidak memerlukan banyak keahlian. Selama mencoba posisi seks menyamping, biarkan imajinasi Anda bermain agar aktivitas seksual terasa lebih menyenangkan.

Seperti dikutip dari Indian Sutras, Sabtu (2/9/2017), mencoba posisi seks menyamping dianjurkan ketika Anda dan pasangan lelah dengan segala jenis posisi yang pernah dicoba. Ini adalah posisi seks terbaik ketika wanita tidak hanya menikmati aktivitas bercinta, tetapi juga dapat saling berciuman dan berpelukan satu sama lain.

Lebih lanjut, ketika wanita berbaring terlentang dan pria duduk di atasnya, wanita akan mengangkat kaki ke bahunya untuk penetrasi lebih dalam. Akan tetapi jika kaki ditaruh di atas pundak yang berlawanan arah, penetrasi pun terasa lebih kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.