Sukses

Cicak Tanpa Buntut Ditemukan di Telinga Pria Ini

Pria asal China mengeluh sakit pada telinga dan menemukan ada cicak di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di China mengalami sakit telinga disertai sakit kepala yang tak biasa. Ia kemudian memutuskan berobat ke dokter saat rasa sakitnya tak tertahankan lagi. Ternyata, ada seekor cicak di dalam telinga pria tersebut. Saat ditemukan, kondisi cicak tersebut tidak memiliki buntut.

Mengutip laman Fox News, Jumat (25/8/2017), pria tersebut mengeluh sakit saat bangun tidur dan merasakan sesuatu bergerak di dalam telinganya. Dia merasa syok saat mengetahui dokter berhasil menemukan sesuatu di telinganya, yaitu cicak.

Saat menemukan hewan tersebut, para dokter mencoba mengeluarkan cicak dengan pinset, namun cicak itu menggeliat saat disentuh. Agar cicak tidak bergerak lebih jauh ke dalam saluran telinga, para dokter membiusnya dan kemudian mengeluarkannya dari telinga pria tersebut dengan menggunakan tang panjang. Proses tersebut memakan waktu sekitar lima menit.

Namun sayangnya, saat dikeluarkan cicak itu kehilangan ekornya dan dokter tidak berhasil menemukan ekor tersebut. Kemungkinan cicak melepaskan ekornya sebelum masuk ke dalam telinga, namun hal ini belum pasti.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati terutama saat tidur. Seringkali hewan kecil seperti semut, kecoa, dan cicak masuk ke dalam telinga manusia. Bahkan, beberapa hewan seperti kutu juga bisa bersarang di telinga.

Saksikan video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cicak yang tersesat

1. Cicak tanpa buntut dikeluarkan dari telinga pria di China.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.