Sukses

Gigitan Anjing Peliharaan Selamatkan Kakek Farrell

Gigitan anjing German Sheperd mampu menyelamatkan nyawa tuannya dari keracunan gas berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Betapa kagetnya kakek Jack Farrell terbangun di tengah malam dengan kondisi lengan terluka pada Maret 2014 lalu. Ternyata Max, anjing ras German Shepherd peliharaan menggigit salah satu lengannya. Langsung saja dia menelepon 911 bahwa telah terjadi serangan anjing.

Saat turun ke bawah, Farrell baru sadar, gigitan anjing peliharaannya bukan bermaksud melukainya. Max mencoba membangunkan karena ada kebocoran gas karbon monoksida di rumah tersebut.

"Aku sedang tidur saat itu, Max menarikku dari tempat tidur hingga sampai ke lorong. Lalu aku bangun, benar-benar tersadar dan melihat lenganku berdarah. Namun baru aku sadar ada kebocoran gas," kata Farrel mengutip laman CBS Local, Jumat (25/8/2017).

Saat tim pemadam kebakaran tiba di rumah Max, tingkat karbon monoksida telah mencapai tingkat yang mematikan. Farrell beruntung, Max membangunkannya saat itu lewat gigitannya.

"Max menyelamatkanku. Jika tidak, aku mati," kata Farrell.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.