Sukses

Jenis Perawatan Kulit yang Sering Dilakukan Dr Ryan Thamrin

Semasa hidupnya, Ryan Thamrin rajin merawat kesehatan, salah satunya perawatan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ryan Thamrin, presenter salah satu acara kesehatan di televisi, yakni Dr Oz Indonesia, meninggal dunia pada usia 39 tahun. Ryan mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 4/8/2017 pukul 03.30 pagi di Pekanbaru.

Semasa hidupnya, dokter Ryan telah banyak memberikan berbagai tips kesehatan. Tak hanya itu, Ryan juga sering membagikan pengalamannya dalam merawat kesehatannya di akun Twitter miliknya, yaitu @dr_ryanthamrin. Salah satunya, perawatan kulit.

Pada Mei 2017, dokter Ryan mengunggah foto dirinya saat menjalani perawatan kulit dengan metode skin rejuvenation atau peremajaan kulit. Dalam foto tersebut terlihat Ryan mendapatkan treatment dari dua orang ahli kecantikan.

 

Selain itu, Dokter Ryan juga pernah mengunggah sebuah video yang menunjukkan seperti apa transplantasi kulit. Video yang di-upload pada 3 April 2017 menunjukkan sebuah tindakan transplantasi kulit pada paha manusia.

 

Melalui akun Twitter-nya, Dr Ryan Thamrin juga pernah memberikan tips resep pencerah wajah untuk kulit berjerawat, yaitu satu sendok makan bubuk cangkang telur ditambah satu sendok makan madu lalu dioleskan ke kulit yang berjerawat. Diamkan selama 15 menit lalu bilas. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.