Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Trik Nyalakan Kehidupan Seks Selama LDR

Seks selama hubungan jarak jauh (LDR) bisa menjadi lebih intim.

Liputan6.com, Jakarta Seks termasuk kebutuhan khusus dalam rumah tangga. Tapi bagaimana jika Anda menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan pasangan? Tantangan pun harus dihadapi.

Pasangan yang jauh dari Anda dapat membuat keintiman berkurang.

Padahal, Anda harus tetap menjaga api hubungan tetap menyala selama LDR. Dilansir dari The Health Site, Jumat (28/7/2017), ada beberapa tips untuk menjaganya.

Saling menggoda

Anda bisa menelepon dan saling menggoda satu sama lain. Anda juga bisa lakukan obrolan nakal. Untuk lebih sensual, Anda juga bisa mengirimkan pesan nakal (sexting) atau video seks

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selipkan catatan romantis

Saat Anda bertemu pasangan, selipkan beberapa catatan romantis pada barang bawaannya. Anda juga bisa menuliskan pembicaraan menggoda di catatan. Tiap kali membaca, pasangan bisa teringat akan Anda.

3 dari 7 halaman

Kirimkan hadiah nakal

Sekali waktu, kirimkan beberapa pakaian dalam seksi atau mainan seks sebagai hadiah. Si dia pasti menyukainya.

4 dari 7 halaman

Bangun hal-hal erotis

Jika Anda berdua suka membaca buku, tuliskan hal-hal erotis yang berasal dari novel yang dibaca. Anda bisa juga merekomendasikan adegan film panas kepada pasangan.

Mintalah mereka untuk membayangkan Anda seperti di dalam film tersebut.

5 dari 7 halaman

Rekaman suara

Jika Anda malu membicarakan hal-hal nakal atau seks di telepon. Anda bisa merekam suara diri sendiri saat masturbasi dan kirimkan ke pasangan. Pasangan pasti bergairah saat mendengar suara erangan Anda.

6 dari 7 halaman

Ekspresikan fantasi seksual

Anda bisa membicarakan fantasi seksual dengannya. Beri tahu dia, apa yang ingin Anda lakukan saat bercinta kala bertemu dirinya nanti. Hal ini dapat menjaga hubungan tetap panas sampai dia kembali ke hadapan Anda.

7 dari 7 halaman

Manfaatkan teknologi

Manfaatkan teknologi untuk obrolan seks. Misal, mengobrol seks lewat telepon atau video call. Hubungan jarak jauh bisa menjadi lebih panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.