Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Dilarang Memainkan Penis yang Ereksi

Tips seks yang salah bisa memperburuk aktivitas seksual.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang baru menikah biasanya ingin mencoba berbagai posisi seks. Tips seks pun bisa dicari di internet secara bebas. Namun, Anda harus memerhatikan tips seks yang beredar di dunia belum sepenuhnya benar.

Dikutip dari Times of India, Kamis (28/6/2017), ada beberapa tips seks yang salah dan harus dihindari. Sebab, tips seks yang salah dapat memperburuk kesehatan pasangan, termasuk aktivitas seksual Anda berdua.

Menggigit skrotum

Kantung yang terdiri atas kulit dan otot, yang membungkus testis ini tidak boleh digigit. Menggigit skrotum bisa sangat menyakitkan bagi pasangan.

Menarik rambut kemaluan

Menarik rambut kemaluan dapat menyebabkan rasa sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memainkan penis yang ereksi

Memainkan penis yang ereksi

Memainkan penis yang ereksi layaknya joystick termasuk tindakan yang tidak menyenangkan. Hal ini akan menyebabkan penis patah.

Menggunakan dua kondom

Beberapa mungkin menyarankan Anda menggunakan dua kondom. Satu kondom dipakai oleh Anda, sedangkan satunya lagi dipakai pasangan. Tindakan yang dianggap perlindungan ekstra ini justru berbahaya.

Hal tersebut tidak masuk akal karena menyebabkan gesekan antara kedua kondom. Lapisan pelindung kondom bisa robek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.