Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tanda-tanda Pria Palsukan Orgasme

Ingin tahu seperti apa pria memalsukan orgasme? Simak tanda-tandanya

Liputan6.com, Jakarta Ya, bukan hanya wanita yang kerap memalsukan orgasme. Terkadang--entah apa pun alasannya--pria bisa memalsukan orgasme.

Ingin tahu seperti apa pria memalsukan orgasme? Simak tanda-tandanya, melansir laman Cosmopolitan, Minggu (7/5/2017):

1. Bergumam akan mencapai klimaks

Setiap orang tentu ingin meraih puncak kenikmatan ketika berhubungan seks. Tapi bila dia secara ogah-ogahan memberi tahu akan mencapai orgasme, kemungkinan besar dia berpura-pura.

2. Memberi tahu dengan berseru berlebihan

Orgasme memang terasa menyenangkan bagi siapa pun. Tapi jika suami Anda berteriak di telinga sehingga menimbulkan keadaan canggung, bisa dipastikan dia berbohong.

3. Tak ada air mani

Orgasme pada pria ditandai dengan keluarnya air mani. Bila tak ada tanda-tanda air mani di mana pun, termasuk di kondom yang mungkin digunakan, maka kesimpulannya dia tak orgasme.

4. Masih ereksi

Biasanya pria tak lagi ereksi setelah mencapai klimaks.

5. Buru-buru ke kamar mandi

Bisa jadi suami Anda mencoba bermasturbasi di kamar mandi. Bila mendengar suara-suara aneh dari kamar mandi, kemungkinan besar dia belum orgasme ketika bercinta dengan Anda.

6. Langsung tertidur

Kantuk memang kerap datang usai bercinta. Tapi pria yang langsung tertidur "setelah orgasme" bisa jadi tak mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini