Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks yang Bikin Wanita Enggan Beranjak dari Ranjang

Salah satu yang bisa dilakukan pria adalah melakukan variasi keempat posisi seks ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi belum lama ini menyoroti bahwa 80% wanita yang berhubungan seks mengalami orgasme palsu. Dengan kata lain, tidak semua dari mereka yang puas bercinta dengan pasangannya.

Pakar hubungan seks dan hubungan, Megan Fleming, Ph.D tak menampik hal tersebut. Namun, menurut dia, mayoritas wanita tetap bisa menikmati seks, merasa senang saat berhubungan meski tidak mengalami orgasme.

Lantas, apa yang bisa dilakukan pria? Penulis I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide, Dorian Solot menyarankan para suami untuk terus membantu pasangan mencapai orgasme, bahkan jika Anda sudah mencapai klimaks.

"Jika dia menginginkan orgasme juga, seorang pria dapat membantunya," kata Solot, seperti dikutip Mensfitness, Sabtu (6/5/2017).

Salah satu yang bisa dilakukan pria adalah melakukan variasi keempat posisi seks ini yang kemungkinan besar akan membantu orgasme:

1. Posisi misionaris

Sebuah survei Trojan mengungkapkan bahwa posisi misionaris adalah favorit bagi wanita (45%) dan pria (27%). Itu lah metode seks yang disukai bagi banyak pasangan.

"Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk merangsang klitoris pada saat bersamaan," kata Fleming. Dengan memodifikasi posisi misionaris, maka tidak menutup kemungkinan wanita bisa orgasme.

2. Doggy style

Posisi ini tidak begitu intim seperti misionaris karena lebih sulit melakukan kontak mata dengan pasangan atau ciuman, tapi Doggy style adalah posisi seks favorit, menurut survei Trojan.

3. Berdiri tegak

"Saya belum pernah mendengar ada wanita yang mengatakan bahwa berdiri adalah cara favoritnya untuk berhubungan seks, tetapi posisi ini patut dicoba," kata Solot. 

4. Akrobatik

"Hanya 30% wanita yang orgasme dari hubungan seksual," kata Solot. Itu berarti Anda perlu variasi posisi seks lain untuk mencapai kepuasan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini