Sukses

Aura Anda: Trauma Bertunangan sehingga Ingin Fokus pada Karier

Lia, seorang wanita berusia 22 tahun dari Mojokerto ingin konsultasi aura diri sehubungan jodoh dan karir.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna yang terhormat, 

Saya perempuan dengan usia 22 tahun dan ingin konsultasi aura diri. Saya bekerja sebagai staf di perusahaan logistik. Saya sudah seringkali memiliki hubungan serius dengan seseorang, tapi pada akhirnya kandas setelah melalui tahap pendekatan keluarga untuk bertunangan.

Pada akhirnya saya merasa sedikit trauma menjalin hubungan baru dan berubah menjadi cuek kepada orang yang berusaha mendekati saya. Tapi di sisi lain keluarga selalu meminta saya move on, karena mengira saya masih mencintai mantan, sehingga saya tidak mencari pasangan baru untuk jenjang serius. Padahal, tidak seperti itu, hanya sebatas sedikit trauma saja.

Saya memilih fokus untuk bekerja. Saya ingin meningkatkan karier saya lebih dari sekarang, Kira-kira saya lebih cocok di bidang apa ya? Dan bagaimana dengan jodoh saya?

Lia di Mojokerto

Jawab:

Lia yang baik,

Saya melihat aura Anda didominasi warna kuning dengan selintas warna kuning. Warna kuning ini menandakan, kondisi Anda saat ini persis seperti yang Anda katakan. Anda sedang sangat berfokus pada karier dan tidak terlalu memikirkan urusan pribadi. Sayangnya, Anda juga memiliki kecenderungan bekerja terlalu keras. 

Selain itu, jika Anda terlalu fokus pada pekerjaan--dan berusaha melupakan urusan pribadi--hal itu akan berbahaya bagi kesehatan dan ketenangan jiwa Anda. Anda akan jadi lebih mudah stres. Jadi, cobalah luangkan waktu untuk menjalin hubungan pribadi. Tak harus dengan lawan jenis, tapi lebih seringlah menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga.

Sedangkan untuk karier sendiri, melihat aura Anda yang berwarna kuning dan biru, Anda cocok bekerja di bagian pegembangan binis dan komunikasi. Orang dengan aura kuning dan biru memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Mereka bisa dengan baik menyampaikan ide-idenya, sehingga bisa diterima orang.

Sedangkan untuk jodoh, jangan terlalu dipusingkan. Yang jelas, pastikan saja Anda meluangkan waktu bersama orang-orang tersayang--di luar pekerjaan. Hal ini akan membuka pintu untuk Anda bisa bertemu dengan orang baru, yang akan cocok dengan kepribadian Anda. 

Semoga bisa berguna dan diterima. 

Salam,

Ki Kresna

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.