Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Hal Ini Bikin Pria Tak Ingin Melakukan Hubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Anda sudah berusaha untuk mendekati pasangan dengan rayuan, kemesraan agar mau melakukan hubungan seksual namun dia menolaknya. Padahal Anda belum tersentuh lebih dari sebulan, dan itu membuat Anda marah dan sakit hati.

Tentu pikiran Anda bermacam-macam, seperti mungkin ada wanita lain, atau dia berselingkuh. Dorongan untuk menyalahi diri sendiri pun cukup tinggi, itu adalah alami. Dan Anda tidak sendiri.

Lantas apa yang seharusnya Anda lakukan?

2 dari 2 halaman

Akar masalah

Cari tahu penyebabnya. Apa alasan pria tak mau berhubungan seks dengan Anda? Jangan saling menyalahkan. Percaya atau tidak, ada lebih dari 20 juta pernikahan di Amerika Serikat seperti Anda.

Satu hal yang dapat Anda lakukan ketika menemui situasi seperti itu yaitu pergi bersama suami atau pasangan ke dokter untuk mengetahui masalah medisnya.

Mungkin beberapa hal di bawah ini bisa menjadi pemicu pria tak mau berhubungan seks dengan Anda, dilansir laman Huffington Post, Rabu (26/10/2016).

1. Mungkin dia mengalami testosteron rendah karena pengaruh penuaan. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya libido.

2. Dia tertekan atau stres di tempat kerja. Dalam hal ini, ia mungkin akan lebih memilih alkohol, kafein, atau obat-obatan yang dapat mempengaruhi dorongan seksual dan kinerja.

3. Dia sakit atau mengonsumsi obat prostat yang semuanya dapat memengaruhi fungsi ereksi.

4. Prnah mengalami gangguan seksual yang dikaitkan dengan traumatis di masa lalu.

5. Olahraga yang berlebihan bisa menjadi penyebabnya. Selain itu, sindrom anoreksia dan bulimia dapat memengaruhi hasrat seksual.

6. Nonton film porno sambil masturbasi, menurunkan fungsi seksual.

7. Kurang tidur juga bisa menjadi masalah yang mengalami kesulitan emosional.