Sukses

Intip Kepribadian Wanita dari Bentuk Wajah

Simak tujuh bentuk wajah yang dapat mengungkapkan kepribadian wanita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang percaya jika bentuk bibir wanita dapat mengungkapkan kepribadian mereka. Tetapi bentuk wajah rupanya juga mampu menggambarkan bagaimana kepribadian wanita. Penasaran?

"Bentuk wajah dapat mengungkapkan kepribadian Anda dan secara keseluruhan juga dapat membacakan kehidupan Anda," kata Jean Haner, expert in face reading sekaligus penulis buku dari The Wisdom of Your Face.

Haner mejabarkan bahwa sejak 3 ribu tahun yang lalu, teknik membaca kepribadian dari bentuk wajah sudah dikuasai terlebih dahulu oleh Chinese medicine. Mengutip laman Cosmopolitan, ditulis Rabu (12/10/2016), simak tujuh bentuk wajah yang dapat mengungkapkan kepribadian wanita.

1. Wajah persegi empat

Wanita dengan bentuk wajah seperti ini adalah tipe wanita yang memandang segala hal secara logika dan mereka juga pemikir yang baik. Sayangnya mereka sering kali overthinking terhadap segala hal dan mereka juga tidak senang membicarakan tentang perasaan mereka ke sembarang orang.

Wanita dengan bentuk wajah persegi ini merupakan perencana yang baik dan mereka juga mampu bekerja secara teratur.

2. Wajah bulat

Bentuk wajah seperti ini adalah kepribadian wanita yang pandai memberikan semangat kepada orang sekelilingnya. Mereka juga dapat menarik perhatian banyak orang. Namun kelemahan wanita ini terlalu sering memprioritaskan orang lain dibanding dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bentuk diamond

Wanita dengan bentuk wajah yang condong melebar di tengah ini adalah tipe wanita yang suka mengambil kendali dalam segala situasi. Mereka juga sangat teliti sehingga memiliki kualitas kerja yang memuaskan.

4. Wajah oval

Wanita ini selalu tahu bagaimana cara untuk mengungkapkan segala hal, sehingga mereka dapat membuat orang lain merasa diterima dan nyaman.

5. Wajah kotak

Kepribadian wanita yang memiliki bentuk wajah kotak adalah orang yang memiliki stamina besar dan giat bekerja.

3 dari 3 halaman

6. Bentuk hati

Hebatnya wanita berwajah bentuk hati ini adalah individu yang sangat perasa atau lebih mengutamakan perasaan dibanding logika.

Mereka juga sering kali menjadi keras kepala dan terlalu gigih untuk mencapai suatu tujuan. Positifnya mereka juga sangat kreatif dan kuat menghadapi segala tantangan dalam hidupnya.

7. Wajah segitiga

Bertanggung jawab adalah pribadi wanita dengan bentuk wajah segitiga ini. Mereka juga mampu mengontrol segala keinginan dan tujuan mereka. Bahkan jika mereka mendapat dorongan yang positif dari sekelilingnya, mereka dapat mencapai kesuksesan dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini