Sukses

4 Tipe Wanita yang Dihindari Pria

Wanita harus berhati-hati baik itu ucapan maupun tindakan agar hubungan dengan pasangan tetap berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Wanita kerap cepat menunjukkan hal-hal yang tak disukainya. Untuk itu, sebaiknya wanita harus berhati-hati baik itu ucapan maupun tindakan agar hubungan dengan pasangan tetap berjalan baik.

Namun, tak sedikit pria memilih menjauhkan diri dari tipe wanita seperti itu. Berikut ini beberapa tipe wanita yang tak dipilih pria, dilansir laman Timeofindia, Minggu (9/10/2016).

1. Wanita posesif

Wanita yang memiliki sifat clinginess adalah campuran besar dari ketidakamanan, posesif, dan masalah harga diri. Meskipun wanita tipe ini awalnya terlihat mandiri, namun setelah menjalin hubungan dan merasa aman, mereka mulai memperlihatkannya.

2. Wanita sukses

Perempuan yang sukses menjadi ancaman bagi laki-laki, dan mereka pun menghindarinya. Sebenarnya, pria tidak terancam oleh kesuksesan wanita, tetapi mereka berpendapat wanita sukses tidak membutuhkan pria.

3. Wanita banyak bicara

Bagi seorang pria, wanita bicara adalah tidak baik atau buruk. Namun jika kebanyakan bicara wanita kerap membahas topik yang sangat menarik bagi kaumnya sendiri, dan mereka berlomba untuk mengeluarkan pendapatnya.

Sementara di dunia laki-laki, hal itu tidak berlaku. Bicara secara bergiliran, sehingga tidak mengganggu satu sama lain.

4. Wanita menguji cinta pasangannya

Untuk beberapa alasan, wanita mengharapkan pasangannya tahu persis apa yang dia pikirkan setiap saat. Akibatnya, dia terus menerus menguji, dan mengukur tingkat cintanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini