Sukses

Saat Lelah, 3 Artis Ini Minum Cairan Isotonik

Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Audi Marissa mengaku cukup rutin meminum cairan isotonik. Namun, seberapa seringkah mereka meminumnya?

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal, Christian Sugiono, dan Audi Marissa mengatakan sering meminum cairan isotonik sehabis melakukan kegiatan yang melelahkan.

Bintang sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV, Audi Marissa mengaku mudah kekurangan cairan sehingga membutuhkan air isotonik yang mengandung tujuh jenis ion. Menurut Audi, minum air putih saja tidak cukup untuk mengganti cairan yang hilang tersebut.

Christian Sugiono Cukup Sering Mengonsumsi Cairan Isotonik Lantaran Cukup Sering Melakukan Olahraga

"Aku ini banyak kegiatan syuting dan kerjaan lain yang membutuhkan cairan banyak. Jangan sampai dehidrasi karena kehausan. Maka itu aku minum juga air isotonik yang punya tujuh ion," kata Audi di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016)

Titi Kamal pun demikian. Titi--sapaan akrabnya--rutin minum cairan isotonik sebelum memulai kegiatan sehari-hari. Bahkan di tengah-tengah aktivitas syuting dan mengurus usaha restorannya, Titi selalu menyempatkan untuk minum air putih dan cairan isotonik. "Aku minum minuman isotonik di saat aku benar-benar merasa butuh untuk minum cairan tersebut," kata Titi Kamal.

Christian Sugiono yang berada di samping Titi Kamal mengaku cukup sering minum cairan isotonik. Sebab dia cukup rajin olahraga dan mudah sudah keringatan. Tian, panggilan Christian Sugiono, mengatakan minum air putih sehabis olahraga tidak cukup jika tidak diimbangi dengan cairan isotonik.

"Kalau minum air putih saja, haus hilang tapi badan kayak nggak ada listriknya. Selain minum cairan isotonik, saya tidak lupa untuk makan juga. Biar cairan yang hilang kembali, dan tambah berenergi lagi," kata Tian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.