Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Atraksi Tangan Anda Tingkatkan Seksualitas

Dalam hubungan seksual, penis bukan satu-satunya bintang di kamar tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan seksual, penis bukan satu-satunya bintang di kamar tidur. Ada anggota tubuh lainnya yang bisa digunakan, salah satunya jari-jari Anda.

Ketika Anda merasa seks sudah terbiasa, mulailah cari cara lain untuk meningkatkan seksualitas di atas ranjang. Salah satunya dengan menggunakan tangan, bukan hanya sekedar untuk memegang pasangan Anda saja. "Tangan dapat menambahkan begitu banyak kreativitas untuk sensualitas," kata Marianne Brandon, Ph.D, penulis Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido.

"Perempuan benar-benar suka digoda, dan tangan adalah bagian penting dari intensitas," lanjutnya. Dengan kata lain, bukan hanya penis yang mampu merangsang seksual Anda.

Cobalah beberapa hal lain yang bisa menyalakan hasrat seksual pasangan Anda, dilansir laman Men's health, Minggu (14/8/2016).

1. Bikin jejak di tubuhnya

Berpura-puralah Anda seorang seniman, gambar setiap tepi, dan lipatan tubuhnya dengan jari. "Ini membuat dia fokus pada sensasi," kata Brandon.

Telusuri perbatasan bibir, paha bagian dalam, bulatan di payudara, pokoknya setiap inci dari dirinya dengan lembut, seolah tanpa sentuhan. "Ini tidak menggelitik," lanjutnya. "Jari-jari Anda mempertahankan kontak dengan kulitnya, tapi sangat ringan."

Simpan puting dan klitoris untuk yang terakhir, jika sudah berada pada titik terpanas. "Jangan sentuh klitorisnya secara langsung untuk sementara waktu," tambah Brandon.

2. Sentuh bibirnya

Selama berbicara, lidah Anda memainkan peranan penting. Tapi saat tangan menyentuh bibir itu adalah tahap kecil. "Sentuh bibirnya dengan jari Anda, tentu akan membuatnya merasa lebih terbuka. Apalagi bagi wanita yang tingkat kerentanannya tinggi," ujar Brandon.

Dengan menggunakan semua alat seksual, Anda menunjukkan antusiasme untuk membantunya santai, dan klimaks pun lebih mudah. "Semakin banyak cara Anda berinteraksi dengan dia, semakin tampak bahwa Anda menikmati diri sendiri."

3. Tahan wajahnya saat Anda menciumnya

Berciuman, tidak melulu dengan lidah tapi juga tentang sentuhan. Memegang wajahnya kala Anda mengunci bibirnya menunjukkan bahwa Anda benar-benar terlibat. "Kau menarik dalam dirinya, dan itu membantunya merasa aman," kata Lisa Thomas, seorang terapis seks bersertifikat, juga pendiri OnlineCouch.com.

"Menggunakan tangan Anda dapat membuat pengalaman lebih berkesan," lanjutnya.

4. Mainkan rambutnya

Ketika Anda bersamanya, kesenangan lainnya adalah memainkan rambutnya. "Ketika rambut mulai disentuh, itu adalah pengalaman yang menjadi penghubung. Ini menggambarkan empati," ujar Lieser.

Tindakan sederhana menjalankan jari Anda melalui folikel membuat pengalaman lebih dalam-seperti lebih dari action.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini