Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pekerjaan Rumah Tangga Pengaruhi Gagalnya Hubungan Seks

Pasangan yang saling berbagi pekerjaan rumah tangga akan merasakan perubahan aktivitas bercinta mereka di setiap minggunya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi menemukan bahwa pekerjaan rumah tangga ternyata memiliki pengaruh besar terhadap aktivitas seks pasangan. Bagaimana bisa?

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family, menemukan, pasangan yang berbagi pekerjaan rumah tangga secara adil memiliki intensitas seks yang sangat baik. 

Mengutip laman Metro.co.uk, Jumat (1/07/2016) Sharon Sassler, penulis dalam penelitian ini menjelaskan, sudah ada penurunan frekuensi perihal seks bila pembagian tugas rumah tangga tidak sama.

Ketika salah satu individu dari pasangan lebih dominan mengerjakan pekerjaan rumah, maka hubungan pasangan tersebut akan mengalami jumlah penurunan intensitas seks, Sassler mengungkapkan.

Walaupun pekerjaan rumah tangga identik dilakukan para wanita, namun tak ada salahnya bila pria merelakan tenaganya untuk mengerjakan pekerjaan rumah bersama pasangan.

Dengan cara tersebut maka kehidupan seks akan meningkat, hubungan Anda juga lebih bahagia.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini