Sukses

4 Alasan Anda Harus Hapus Foto Usai Putus Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara atau disebut masa pacaran tak selamanya adem ayem. Suatu ketika, Anda bisa jadi terpaksa harus bubar karena berbagai alasan.

Seperti yang terjadi pada sepasang kekasih yaitu Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan baru saja memutuskan hubungan mereka dan tentunya cukup menghebohkan publik. Belum usai berita putusnya hubungan mereka, ditemukan dalam akun Instagram pribadi Calvin Harris, bahwa ia telah melenyapkan seluruh foto momen bersama Taylor.

Mungkin bukan Calvin satu-satunya pria yang menghapus fotodi media sosial. Sebab tak sedikit dari pasangan yang juga melakukan hal serupa dengan beribu alasan mereka. Melansir laman Pop Sugar, ditulis Senin (20/106/2016) banyak alasan yang dilontarkan para pasangan yang melakukan hal tersebut.

Dan survei dalam Pop Sugar menunjukkannya berikut ini:

1. 45 persen memilih untuk menghapus segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan. Sebab mantan tidak lagi menjadi bagian hidup di kehidupan selanjutnya.

2. 15 persen memilih untuk menghapus atau (un-tag) setiap foto yang ditandai pada akun pribadi agar tidak terkait lagi satu sama lain.

3. 7 persen memilih untuk menghapus semua kontak hingga akun di media sosial, karena tidak mau berteman lagi.

4. 32 persen memilih tidak mengapus sama sekali apa yang ada di setiap akun media sosial karena baik foto atau apapun itu menjadi bagian dari sejarah hidup seseorang.

Loading